top of page

14 JIWA DIMENANGKAN MELALUIKEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI DI DUA TITIK YANG BERBEDA

Diperbarui: 21 Apr 2022




Kotamobagu. sdaeiuc.org | Tugas dan tanggung jawab yang diberikan Yesus untuk umat-Nya adalah menyelamatkan jiwa-jiwa, dengan tugas Agung ini maka jemaat Mopuya Bersama dengan jemaat-jemaat yang ada diwilayah Dumoga Barat dan Bolaang Mongondow Selatan mengadakan KKR dengan tema “Yesus Kristus (Isa Almasih)” Sebagai pembicara adalah Pdt. Johnny Lotulung, M.Pd Ketua Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo.



Dalam minggu yang bersamaan di tempat yang berbeda diadakan Kebaktian Kebangunan Rohani dari Direktur Anak-anak yang diadakan di jemaat Modomang, Dumoga Tengah. Dengan Tema “Tuhan Adalah Gembalaku” dengan pembicara adalah Remaja yang menghadirkan kurang lebih 100 orang. Yang di koordiner oleh Ibu. Vernike Gosal-Lewu, pada tanggal 3 s/d 9 April 2022



Dalam penyampaian Firman Tuhan, Pdt. Johnny Lotulung sangat bersemangat demi memuliakan nama Tuhan. Karena banyak tamu-tamu yang hadir dari denominasi Gereja yang ada di Mopuya, sehingga kursi yang disiapkan didalam Gereja tidak mencukupi, panitia menyediakan tempat duduk diluar Gereja dan memasang LCD agar bisa dilihat oleh umat Tuhan yang ada diluar Gereja.



Semua tamu yang hadir menikmati dengan seksama seminar kesehatan oleh Ibu Nova Lotulung Tambengi dan Seminar Rumah Tangga oleh Pdt. Johnny Lotulung serta pekabaran Firman Tuhan. Setiap malam tamu dari denominasi gereja yang hadir menyumbangkan lagu pujian.



Dalam kegiatan KKR ini diadakan Pengobatan gratis (Charity Clinic) dari Rumah Sakit Advent Manado yang datang berobat dari golongan Muslim dan masyrakat sekitar.

Tidak lupa juga dimalam Pertama KKR “Yesus Kristus (Isa Almasih)“ hadir Kepala Desa Mopuya Utara sambil menyampaikan sambutan pemerintah dan menyokong KKR tersebut.



Akhir dari KKR “Yesus Kristus (Isa Almasih)“ dan KKR “Tuhan Adalah Gembalaku” menghasilkan baptisan 14 jiwa datang kepada Tuhan. Semoga jiwa-jiwa yang baru di baptis tetap setia sampai Tuhan Yesus datang.








37 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page