top of page

2 Jiwa dimenangkan dalam Kebaktian Kebangunan Rohani GMAHK Jemaat Atoga “Yesus Harapanku”




Untuk menyelesaikan misi Yesus dalam Matius 28:19-20 “Pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan Baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus. Pada tanggal 13 s/d 19 Maret 2022 GMAHK Jemaat Atoga mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani yang mengambil tema “ Yesus Harapanku “ dengan pembicara Pdt. Tonny Soetomo Direktur Departemen Komunikasi dan Misi Advent Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo.


Adapun yang hadir adalah tamu-tamu dari denominasi gereja yang ada di desa Atoga, hingga memenuhi tempat ibadah atau gedung gereja hingga sebagian anggota gereja menempati tempat duduk diluar sambil mendengarkan Firman Tuhan. Semua tamu yang hadir sangat antusias mendengarkan tips kesehatan dan Pekabaran Firman Tuhan dan setiap malam tamu yang hadir dari denominasi gereja menyumbangkan lagu pujian.


Dimalam terakhir Kebaktian Kebangunan Rohani “Yesus Harapanku “ dihadiri oleh Kepala Desa Atoga Timur Bapak Kano Ngato sambil memberikan sambutan pemerintah dan sangat menyokong KKR tersebut karena membantu pemerintah dalam bidang pembinaan Rohani untuk masyarakat


Akhir KKR “ Yesus Harapanku “ menghasilkan 2 jiwa datang kepada Tuhan dan acara baptisan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2022 jam 07.00. Kiranya Tuhan memberkati.








29 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page