top of page

“ANDA TIDAK MEMILIH UNTUK MENJADI ANAK PENDETA, TETAPI…” KKR PASTOR’S KIDS GMAHK DMLTT



Toraja.sdaeiuc.org | Penghuni sorga bersorak dengan dimenangkannya 2 jiwa baru melalui Kebaktian Kebangunan Rohani Pastor’s Kids Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Luwu Tanah Toraja.


Dengan tujuan untuk memotivasi anak - anak pendeta agar terlibat aktif dalam pelayanan, tepat pada tanggal 25 - 30 April 2022 bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Bolu Toraja kegiatan ini menampilkan secara langsung anak-anak pendeta sebagai pembicara utama.


Bersama seluruh anggota GMAHK Jemaat Bolu Toraja, Pdt. Imanuel Lisupadang selaku Ketua GMAHK DMLLT dan Ibu. Olivia Lisupadang - Saleppang selaku Direktur MSA/Women GMAHK DMLTT pun turut hadir dalam kegiatan ini.


Adapun kegiatan ini melibatkan seluruh siswa dan guru SMP Advent Toraja karena dirangkaikan juga dengan Week of Prayer dari sekolah tersebut dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara online & offline sehingga terbuka untuk umum dan boleh diikuti oleh siapa saja serta dari mana saja.

Ibu. Olivia Lisupadang – Saleppang mengungkapkan “Saya tahu banyak anak pendeta yang meninggalkan gereja dan merasa bahwa mereka tidak penting, jadi kuncinya adalah gereja mengumpulkan mereka, melatih mereka, membiarkan mereka menjadi bagian dari ide-ide kreatif untuk menjangkau orang lain, dan membantu mereka memahami semua peluang yang tersedia untuk mempengaruhi orang lain dengan talenta dan karunia rohani mereka di mana pun mereka berada.”


Lanjutnya “Anda tidak memilih untuk menjadi anak pendeta, tetapi Tuhan menempatkan Anda di tempat Anda dilahirkan, membuka kesempatan di hadapan Anda serta mencurahkan banyak berkat setiap hari dalam pelayanan ini." Harapan beliau "Semoga acara seperti ini dapat dibuat lagi tahun depan.” (red/tim/eiuc**)









39 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page