top of page

JEMAAT KE-243 DI DKM, DIORGANISIR!

DKM. sdaeiuc.org | Pengorganisasian Perkumpulan Advent Tonsawang menjadi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Tonsawang Desa Tonsawang Satu. Halleluyah, karena pada hari Senin, 17 April 2023 menjadi sebuah sejarah perkembangan pekerjaan Tuhan di Daerah Konferens Minahasa di bawah kepemimpinan Pdt. Benny Ole, M.Fil sebagai Ketua Konferens telah mengorganisasi Perkumpulan Advent Tonsawang menjadi GMAHK Jemaat Tonsawang di Desa Tonsawang Satu, Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara , menjadi Jemaat ke-243 di GMAHK Daerah Konferens Minahasa.

Sebagai Pendeta Wilayah Talaitad adalah Pdt. Denny Tuarisa,S.Ag dan Pendeta Jemaat Tonsawang Pdtm. Grifian R. Kosegeran Jemaat Induk Jemaat Filadelfia Winorangian


Acara yang bersejarah ini dihadiri oleh Officer GMAHK DKM: Ketua Pdt. Benny Ole, M.Fil, Sekretaris Eksekutif Pdt. Sandji Sakka, M.Min, Bendahara Bpk. Swingly Sumarauw, SE. Ak., dan Pimpinan Departemen serta Staff Kantor GMAHK Daerah Konferens Minahasa, di hadiri juga Pemerintah Desa Tonsawang, Sekertaris Desa Tonsawang Satu Bpk. Yance Gosal


Inti khotbah, Pdt. Benny Ole, M.Fil., adalah Roh Kebersamaan dan Kasih Persaudaraan. Jemaat yang diorganisir ada untuk mengabarkan injil, dan untuk membawa orang lain kepada Yesus Kristus dan kebenaran-Nya. Pdt. Benny Ole, M.Fil juga menekankan untuk memiliki hubungan yang baik dengan pemerintah, menyokong program pemerintah dimana gereja itu berada.


Sesudah itu diadakan pemilihan pelayan jemaat yang dipimpin oleh Pdt. Jacky Momuat selaku Direktur Pathfinder GMAHK DKM. Adapun yang terpilih sebagai pegawai jemaat pertama GMAHK Tonsawang adalah sebagai berikut:


Ketua 1.: Edwin Dien

Sekretaris: James Tongkotow

Bendahara: Mei Boseke

Diakon: Tein Momuat

Diakones: Loni Momuat

Pemimpin SS: Merlin Momuat

Pemimpin PA: Meily Timban

Pemimpin RT: Evi Momuat

Pemimpin Anak-anak: Gisel Mokorimban


Semoga jemaat yang baru diorganisir akan berkembang, setia dalam penatalayanan, banyak memenangkan jiwa dan setia sampai Yesus datang kedua kali. I Will Go, Be His Witness.


Sc:

Pdt. Edwin Lumawir, M.Th

Direktur Pelayanan Komunikasi GMAHK Daerah Konferens Minahasa

10 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page