top of page

JEMAAT SMIRNA BERBAGI KASIH MELALUI TAKJIL GRATIS



DKMMU.sdaeiuc.org | Minggu, 2 April 2023 bertempat di Masjid Nurul Amin, Kel. Singkil II Kec. Singkil Kota Manado, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Smirna Daerah Konferens Manado & Maluku Utara (DKMMU) melakukan kegiatan berbagi kasih melalui pembagian takjil gratis.

Ibu Selvira Takawayan selaku pemimpin Departemen Adventist Muslim Relation (AMR) Jemaat Smirna mengatakan “Kegiatan ini merupakan program dari Departemen AMR yang sudah digagaskan sejak awal tahun. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan dan persahabatan dengan saudara-saudara umat Muslim”.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Pdt. Max Melope selaku Pendeta GMAHK Jemaat Smirna dan Pdt. Marcelino Posumah. Dalam sambutan singkatnya Pdt. Max Melope mengatakan bahwa “Biarlah kegiatan ini dapat menjadi berkat dan hubungan antara umat Advent dan Muslim dapat terjalin terus sesuai dengan semboyan kita bersama, Torang Samua Basudara”.

Kegiatan ini disambut baik oleh umat Muslim yang ada di Masjid Nurul Amin dan Bpk. Sony mewakili umat muslim setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada GMAHK Jemaat Smirna dan beliau berharap kiranya kegiatan seperti ini persatuan dan persaudaraan tetap terjaga di Sulawesi Utara.

Menutup kegiatan ini, dilakukan pengambilan foto bersama antara GMAHK Jemaat Smirna beserta umat Muslim di Masjid Nurul Amin. (**red/tim/eiuc)




Sc:

https://gmahksmirna.or.id/2023/04/03/jemaat-smirna-berbagi-kasih-melalui-takjil-gratis/?fbclid=IwAR0xetESEpFQu51phUst-qt4nazXAghKX5NG9gk9XkJ2HVYhyMdmHl3p4AA

7 tampilan0 komentar
bottom of page