top of page

“KARENA ITU PERGILAH, JADIKANLAH SEMUA BANGSA MURID-KU DAN BAPTISLAH MEREKA…”




Makassar.sdaeiuc.org | Pada tanggal 25 s/d 30 April 2022, Dengan Tema: Pandanglah Pada Yesus, Adventist Volunteer Ministry dan Sheperdes Kota Makassar mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), yang bertempat di Kecamatan Messawa, Sumarorong. Sulawesi Barat.



Acara ini dihadiri oleh Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Pdt. Stephen Salainti, dan Sekertaris GMAHK DKSSBT Pdt. Samuel Maringka, serta Direktur Kependetaan Pdt. Nixon Lumoindong, juga Pdt. Dave Politon.


Adapun yang menghadiri dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani kurang lebih 70 orang, dan sebagai pembicara dalam KKR adalah Ev. Merlin Karel, sebagai pembawa seminar Kesehatan dan rumah tangga oleh Ibu Pdt. Marshela Salainti, Ibu Deyske Rampaloji, Ibu Pdt. Rineke Rolos Politon, dan Ibu Pdt. Linda Lumoindong.


Puji Tuhan, Allah sungguh luar biasa dengan acara KKR ini ada 3 Jiwa yang datang untuk dibaptiskan, kiranya dengan adanya jiwa-jiwa baru, dapat mengembangkan pekerjaan Tuhan di sana dan dapat membangun gereja di sana.


Kutipan dari Pembicara Ev. Merlin Karel “Kami kesini karena mengasihi masyarakat di Messawa dan memenuhi perintah Yesus dalam Matius 28:19,20 : 19Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, 20dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” Kami rindu agar kita semua siap untuk ke Surga Ketika Yesus datang kedua kali.













39 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page