top of page

KOLABORASI SEKRETARIS EKSEKUTIF GELAR KKR "BERJALAN BERSAMA YESUS" MERAJUT KEBERSAMAAN ROHANI



TONDANO sdaeiuc.org | Tondano, 8 Juli 2023 - Dalam rentang tanggal 2 hingga 8 Juli 2023, telah diselenggarakan kegiatan kebaktian kebangunan rohani yang mengusung tema "Berjalan Bersama Yesus" di Yama Resort Tondano. Acara tersebut merupakan hasil kerjasama dari para pimpinan kita Sekretaris Eksekutif dalam berbagai tingkatan organisasi yang berbeda.


Acara kebaktian kebangunan rohani ini diresmikan oleh pimpinan gereja, Bapak Jeffry Ismail, yang juga menjabat sebagai bendahara GMAHK UKIKT. Kegiatan ini berhasil menarik perhatian sekitar 400 orang yang hadir setiap malam untuk mengikuti pekabaran Firman Tuhan yang disampaikan.


Pada acara puncak yang berlangsung pada hari Sabat, khotbah disampaikan oleh Pdt. Wendell Mandolang, yang menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif Divisi Asia Pasifik Selatan. Pesan yang disampaikan mencerminkan tema "Berjalan Bersama Yesus" dengan mengajak jemaat untuk memperkuat hubungan dan persekutuan dengan Tuhan Yesus dalam kehidupan sehari-hari.


Pdt. Ronald Rantung, selaku Sekretaris GMAHK UKIKT dan penggagas kegiatan ini, menyampaikan kegembiraannya atas kesuksesan kegiatan tersebut. Ia menyatakan bahwa kebaktian kebangunan rohani ini tidak hanya memberikan semangat baru bagi jemaat, tetapi juga menyatukan seluruh sekretaris eksekutif dari berbagai tingkatan dalam gereja.


Salah satu momen penting dari kegiatan ini adalah ketika 17 jiwa memutuskan untuk menyerahkan diri mereka kepada Tuhan Yesus melalui baptisan yang kudus. Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras, doa, dan pengabdian seluruh panitia serta pembicara yang terlibat dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan kebaktian kebangunan rohani "Berjalan Bersama Yesus" di Yama Resort Tondano diakhiri dengan rasa syukur dan harapan akan terus berjalan dalam langkah iman yang kokoh. GMAHK UKIKT berkomitmen untuk terus membangun dan memperkuat komunitas iman, serta menyebarkan Injil ke seluruh penjuru wilayah.

(**red/tim/dkm)



12 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page