top of page

MENDUKUNG PROGRAM TRANS SULAWESI CARE, GEREJA DI DKSSBT MANTAPKAN SASARAN MISI PELAYANAN



DKSSBT.sdaeiuc.org | Dengan pertolongan Tuhan Sabtu, 18 Februari 2023 acara Pembentukan Sekolah Sabat Cabang (SSC) Langgikima, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara sukses dilaksanakan.

Kegiatan pelayanan ini diprakarsai oleh salah satu jemaat di Daerah Konferens Sulawesi Selatan Barat & Tenggara yaitu Jemaat Wua-Wua Kendari dalam mendukung program Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yakni Trans Sulawesi Care, dimana jemaat ini telah memilih Kabupaten Konawe Utara sebagai sasaran Misi Pelayanan untuk penetrasi ladang baru.

Acara ini di pimpin oleh Pdt. Steven Goni yang merupakan Pendeta Jemaat Wua-Wua Kendari juga sebagai Ketua Distrik untuk Wilayah Sulawesi Tenggara. Turut hadir dalam acara ini yaitu Officers Jemaat Wua-Wua dan beberapa anggota Majelis Jemaat Wua-Wua, dan kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara Perjamuan Kudus untuk anggota gereja yang berada di wilayah setempat.

Dalam khotbah yang disampaikan, Pdt. S Goni berterima kasih kepada Jemaat Wua-Wua Kendari atas perhatian dan dukungannya untuk menunjang Program Pelayanan yang di turunkan oleh Organisasi GMAHK. Pendeta juga menekankan tentang AKU AKAN PERGI (I WILL GO) yang intinya melibatkan semua anggota gereja dalam menjangkau dunia, mengilhami dan memperlengkapi mereka untuk menggunakan karunia rohani yang Allah berikan kepada mereka untuk bersaksi dan melayani bagi Kristus.

Pendeta juga menghimbau bagi anggota gereja yang ada di SSC Langgikima ini untuk selalu menggunakan Metode Yesus dalam mengabarkan kebenaran Kristus. Pdt. S Goni Mengambil kutipan dalam Tulisan EGW yaitu “Metode Kristus saja yang akan memberi kesuksesan sejati dalam menjangkau orang-orang. Metode Kristus diantaranya:

a. Berbaur dengan sesama

b. Menghendaki kebaikan mereka

c. Menunjukkan simpati

d. Melayani kebutuhan mereka

e. Memenangkan kepercayaan mereka

f. Panggilan : “IKUTLAH AKU”.

Mari kita doakan agar SSC Langgikima dapat terus berkembang dengan mendatangkan jiwa-jiwa baru dan kiranya Rumah Tuhan dapat berdiri diwilayah ini sebagai sarana perbaktian serta menjadi pusat pelayanan untuk menyegerakan kedatangan Yesus yang kedua kali. (**red/tim/eiuc)



Sc:

Departemen Komunikasi DKSSBT

8 tampilan0 komentar

Commenti


bottom of page