top of page

Pengorganisasian Jemaat Yang ke-36 di Daerah Misi Luwu Tana Toraja.



DMLTT sdaeiuc.org | Pengorganisasian Perkumpulan Tondon menjadi Jemaat Getsemani Tondon dilakukan pada hari Sabtu, 29 April 2023 di Gedung Gereja Jemaat Getsemani Tondon, Kabupaten Toraja Utara. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Luwu Tana Toraja, pendeta-pendeta, anggota jemaat Bolu, dan Ketua, Sekretaris, Bendahara dari Toraja Utara dengan jumlah orang yang hadir sebanyak 234 orang.

Ibadah Sabat dimulai dengan acara SS (Sabbath School) dan dilanjutkan dengan khotbah yang dirangkaikan dengan acara pengorganisasian perkumpulan Tondon menjadi jemaat. Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk mengorganisir perkumpulan menjadi jemaat.

Acara tersebut dipimpin oleh Pdtm. Nouvi Watania dan Pdtm. Dicky Mapandin. Pdt. Imanuel Lisupadang sebagai ketua Gereja Masehi Advent Hari keTujuh Daerah misi luwu tanah toraja, menyatakan bahwa Gereja Advent mempunyai struktur dan aturan yang jelas. Dengan pengorganisasian perkumpulan Tondon menjadi jemaat, diharapkan jemaat ini terus bertumbuh dalam iman dan terus mengumandangkan pekabaran tiga malaikat menjadi saksinya. (**red/tim/eiuc)

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page