top of page

"SENTUH KASIH"

Diperbarui: 17 Feb 2022

Minahasa. sdaeiuc.org | Kegiatan "Sentuh Kasih" dari GMAHK Daerah Konferens Minahasa yang di lakukan pada tanggal 14 Februari 2022, yang bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang lebih di kenal dengan Valentine's Day.


Kegiatan yang melibatkan seluruh keluarga pegawai kantor pusat GMAHK Daerah Konferens Minahasa yang dipimpin langsung oleh ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa Pdt. Benni Ole.


Mengawali kegiatan dengan ibadah bersama yang berlokasi di puncak Rurukan. Kesempatan ini di manfaatkan dengan baik untuk bisa bersama dengan anggota jemaat yang berada di Rurukan. Setelah ibadah bersama dilakukan pembagian sembako kepada para orangtua yang sudah lanjut usia "dalam kegiatan ini torang ada bagi-bagi bantuan berupa beras dan kebutuhan lainnya untuk lansia sebagai dorang pe kebutuhan sehari-hari" tutur Pdt. Billy Tampi, Koordinator Media GMAHK DKM ketika di konfirmasi melalui telephone (15/2/2022).


Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha "AGAPE" yang berada di Kota Tondano. Dalam kegiatan ini dilakukan ibadah dan penyerahan bantuan bagi para orang tua yang berada di Panti Sosial Tresna Werdha "AGAPE".


Adapun bantuan yang diberikan seperti beras, peralatan mandi, sprei dan lain sebagainya.


Doa dan harapan melalui kegiatan ini dapat menjadi berkat bagi para orang tua yang telah berusia lanjut yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha "AGAPE" untuk tetap bersukacita.


Kegiatan ini berakhir di jemaat Parepei Timur dalam suasa yang penuh sukacita dimana Pimpinan & Staff bahkan seluruh keluarga pegawai GMAHK Daerah Konfrens Minahasa dapat melayani dan disambut dengan hangat oleh anggota jemaat yang ada di Parepei Timur.






50 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page