top of page

SETETES DARAH KITA, NYAWA BAGI SESAMA

DMBMG. sdaeiuc.org | Pada tanggal 18 April 2023 yang lalu, Direktur Kesehatan DMBMG, Ibu. Angel Tagah-Tenda, melaksanakan kegiatan jalan sehat, senam Bersama, pemeriksaan Kesehatan dan donor darah di kantor pusat GMAHK DMBMG yang bekerja sama dengan UPTD RSUD Pobundayan Kota Kotamobagu yang di koordinir oleh Ibu. Tria Lumenta, Amd.Kes (Kepala Ruangan BDRS RSUD Pobundayan Kota Kotamobagu, juga di hadiri oleh Officers, Departement, Staff serta anggota-anggota jemaat kotamobagu dan sekitarnya.

Acara pemeriksaan Kesehatan dibuka dengan ibadah, pembawa renungan adalah Ketua DMBMG Pdt. Johnny Lotulung, M.Pd, dengan penekanan Tuhan mau kita semua Makmur dan sehat baik Rohani, Sosial, Fisik, Mental dan Jasmani.


Tujuan Kegiatan Departement Kesehatan adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah untuk keselamatan nyawa manusia dengan tema “SETETES DARAH KITA, NYAWA BAGI SESAMA”, itulah yang di sampaikan oleh direktur Kesehatan, Ibu. Angel Tagah-Tenda.


Kesehatan sebagai suatu kondisi Rohani, Fisik, Mental dan Sosial yang sejahtera secara utuh karena Tuhan mau kita semua Makmur dan sehat.


Sc:

Mrs. Angel Tagah - Tenda

Direktur Kesehatan DMBMG.

17 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page