top of page

Sukses Digelar! Perayaan HUT Fancy Drill DMMUB




MINUT.sdaeiuc.org | Dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Ke 7 Fancy Drill Daerah Misi Minahasa Utara Bitung yang di gelar Minggu, 23 April 2022 berlangsung meriah.


Bertempat di Lokasi Kolam Triple M Kolongan, kegiatan ini menghadirkan Fancy Drill dari beberapa Sekolah yang ada di Kota Manado, Minahasa Utara & Minahasa Tenggara.


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Eksekutif DMMUB Pdt. Ruddy Frans yang pada kesempatan yang sama memberikan amanat motivasi kepada kurang lebih 300 partisipan yang hadir dalam acara tersebut.


Kegiatan diawali dengan ibadah dilanjutkan dengan pemasangan lilin kue ulang tahun yang dipimpin Pdt. Pierson Doringin selaku Direktur Pemuda Advent GMAHK DMMUB bersama tim Pathfinder & Fancy Drill DMMUB.


Pdt. Ruddy Frans dalam amanatnya mengajak para Pathfinder maupun Fancy Drill untuk melihat pada salah satu tokoh dalam Alkitab yaitu Gideon seorang pemuda yang gagah berani.


“bukan hanya sekedar baris-berbaris tapi kita harus menunjukkan disiplin kita dalam kehidupan, terutama kepada Tuhan” ungkapnya dalam motivasi yang disampaikan.


Adapun kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan Fancy Drill dari SMA Advent UNKLAB, SMP Advent Kairagi, SMA Advent Klabat & Ratahan Mountain View Academy.


Dalam lomba yang digelar Fancy Drill Ratahan Mountain View Academy keluar sebagai terbaik 1 dalam menampilkan atraksi baris-berbaris.


Turut serta Pdt. Abram Lomboan (Koordinator Pathfinder DMMUB), Pdt. Jeanry Manembu (Koordinator Adventurer DMMUB), Pdt. Mario Tayu (Bagian Kurikulum DMMUB) dan Pdt. Gerald Wuwung (Pendamping Fancy Drill DMMUB) yang juga menjadi juri dalam Battle Fancy Drill.


Melalui kegiatan ini diharapakan boleh kembali menghidupkan semangat para Pathfinder setelah melalui masa pandemi untuk terlibat aktiv dalam setiap kegiatan & terjalinnya hubungan yang baik antar Fancy Drill yang ada disetiap Daerah. (red/tim/dmmub**)


















96 tampilan0 komentar
bottom of page