top of page

WORKSHOP KEUANGAN LEVEL-1 (DMPB) GMAHK JEMAAT Brawijaya Manokwari kota, Papua barat.



Sorong. sdaeiuc.org | Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Papua Barat (DMBP) mengadakan kembali Seminar Workshop Keuangan Jemaat Level-1 yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Maret 2022 yang bertempat di Brawijaya Manokwari kota, Lembah Prafi, Saukorem, Bintuni Serta Wasior, Papua Barat. Acara ini dihadiri oleh jemaat-jemaat yang tersebar di Manokwari dan sambutan hangat dari seluruh bendahara dan pendeta jemaat.



Workshop tersebut diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Mr. Vokaliran Lumabiang (Direktur Pendidikan Daerah Misi Papua Barat) dan juga turut hadir Bpk. Maikel Makarewa selaku Bendahara Daerah Misi Papua Barat.



Kegiatan Workshop bendahara ini baru pertama kali dibuat di Wilayah Manokwari ditujukan untuk para bendahara jemaat itu berfokus pada beberapa pelatihan seperti: Seminar & Training, Pelatihan Pembukuan Keuangan Jemaat, Church Financial & Reporting, Problem & Solving dan Practice set.



Dalam pelatihan tersebut para bendahara jemaat dilatih untuk membuat laporan keuangan jemaat secara sederhana dan mudah dipahami dan di implementasikan dalam Jemaat, serta dilatih untuk membuat Laporan Keuangan Jemaat sesuai dengan system pembukuan yang daerah tentukan.



Selesai kegiatan pelatihan, disore hari dilanjutkan dengan komitmen yang dipimpin oleh Pdt. Arthur sebagai pendeta Jemaat Manokwari.



Melalui kegiatan ini diharapkan para bendahara jemaat dapat menambah wawasan dan semangat dalam memaksimalkan pelayanan-pelayanan di setiap Jemaat di daerah Sorong, Papua Barat.








30 tampilan0 komentar
bottom of page