top of page

105 JIWA DIMENANGKAN MELALUI KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI "THE CITY OF GOD"



Tondano. sdaeiuc.org | 105 jiwa dimenangkan melalui Kebaktian Kebangunan Rohani

"The City of God" dengan pembicara Pdt. Ronald Adri Rantung (Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT), Pdt. Sandji Sakka (Sekretaris Eksekutif GMAHK DKM) & Pdt. Swineys Tandidio (Field Secretary GMAHK DKM).


Kegiatan yang berlansung sejak tanggal 27 Februari s/d 5 Maret dilaksanakan di Yama Resort, Tondano.


Melalui Koordinator Media Daerah Konfrens Minahasa Pdt. Billy Tampi mengungkapkan kurang lebih ada 200 partisipan yang hadir setiap malamnya serta rata-rata ada 160 orang yang menyaksikan kegiatan ini secara online (live streaming).


Lanjutnya di beberapa jemaat dilakukan kegiatan nonton bersama sehingga jumlah yang dapat di jangkau melalui kegiatan ini kurang lebih 7000 orang mengingat jumlah jemaat/gereja yang ada di wilayah pelayanan Daerah Konfrens Minahasa sebanyak 237 jemaat/gereja.


Adapun pembawa seminar dari malam ke malam Ibu. Pingkan Rantung Pioh sebagai Dosen di Universitas Negeri Manado dan Bpk David Rattu dari Rumah Sakit Advent Manado.


Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan kerohanian anggota gereja terlebih bagi 105 jiwa yang baru saja di baptiskan.












80 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page