top of page

13 JIWA MENGIKUTI TELADAN YESUS, DALAM KKR “SUDAH DEKATLAH RUMAH DISURGA” DAERAH MISI PAPUA


DMP.sdaeiuc.org | "SEDAH DEKATLAH RUMAH DI SURGA" tema yang diambil dalam Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilakukan pada tanggal 5 - 10 Desember 2022, dengan memenangkan 13 Jiwa untuk mengikuti teladan Yesus melalui air baptisan yang kudus.



Acara ini dilaksanakan di Kampung Binyier Distrik Sarmi Timur, Kabupaten Sarmi. Dimana kampung ini merupakan perkampungan yang masyarakatnya memiliki pemukiman di wilayah Matahari Terbit di Ufuk Timur, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Sarmi menuju untuk ketempat ini.


Acara ini diprakarsai oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Binyier dengan melibatkan seluruh anggota jemaat serta mengundang masyarakat kampung Binyier, juga menghadirkan pembicara yakni Evangelis Bpk. Billy Bindosano SE, MBA yang merupakan Bendahara Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Papua.


Acara ini berlangsung selama satu minggu dan sangat disambut baik dari warga serta pemerintah setempat, itu dapat dilihat dari jumlah kehadiran dari para tamu undangan yang mencapai sekitar 200an orang.


Acara ini juga tidak terlepas dari Seminar Rumah Tangga yang dibawakan oleh Ibu Jainny E. Bindosano-Mainolo yang merupakan Direktur Departemen Anak-Anak dan Rumah Tangga GMAHK DMP. Beliau memberikan penekanan tentang pentingnya menjaga rumah tangga yang Tuhan sudah berkati.


Dimalam terakhir acara ini atau malam panggilan, ada 13 Jiwa yang datang mengambil keputusan untuk mengikuti teladan Yesus melalui Sakramen Baptisan Kudus, yang tentunya ke 13 jiwa ini sudah melewati Komitmen Baptisan yang dibawakan oleh Pdtm. Gilberth Maryar S,Th.


Mari kita doakan ke 13 jiwa ini agar selalu setia dalam jalan dan teladan Yesus, serta dapat menjadi terang bagi sekitar sehingga lebih banyak lagi jiwa yang akan mengetahui kebenaran dan pada akhirnya banyak jiwa yang akan datang kepada Yesus.

TUHAN MEMBERKATI. (**red/rim/eiuc)



Sc:

Pdt. Erick Manuri

Direktur Komunikasi DMP


29 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page