top of page

21 JIWA DIBAPTISKAN DI KKR MINISTERIAL SPOUSES ASSOSIATION DMBMG

DMBMG. sdaeiuc.org | Pada Senin, 26 September 2022 s/d Sabtu, 1 Oktober 2022 diadakan Kebaktian Kabangunan Rohani Ministerial Spouses Assosiation (MSA) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo dengan Tema “ HARAPAN PADA MASA SULIT” bertempat di Kantor Pusat Penginjilan DMBMG.

KKR MSA di buka oleh Ibu Vonny Solaiman mewakili lurah kotobangun. Sebagai Pembicara : Mrs Nova Lotulung Tambengi sebagai Koordinator MSA DMBMG, Mrs. Leng Manoppo sebagai Ketua Chapter Kantor, Mrs. Jeannet Kapahang - Tiwow sebagai ketua MSA Chapter Ester, Mrs. Frulij Lapian - Sarwan, Sebagai Ketua MSA Chapter Elizabeth, Mrs Selvie Manuwu - Kawet Sebagai Ketua MSA chapter Abigail, Mrs Rindy Kairupan - Alkasa Sebagai ketua Chapter Debora. Dan Seluruh Istri-istri pendeta se DMBMG terlibat dalam KKR MSA.






Tamu-tamu yang hadir sangat antusias mendengarkan Firman Tuhan dari malam ke malam. Acara KKR MSA selain pembahasan Firman Tuhan ada juga lagu-lagu Pujian, TIPS Rumah Tangga, Ruang Persahabatan, acara APTA semua itu dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat ikatan dalam kasih Kristus dan menyampaikan kabar baik serta menyelamatkan jiwa-jiwa.



Sabat tanggal 1 Oktober 2022 diadakan peribadatan sabat Bersama sekaligus penutupan KKR MSA dan Sebagai pembicara Mrs Nova Lotulung - Tambengi sebagai Koordinator MSA DMBMG dalam penekanan bila kita menghadapi masa sulit kita mendapat pengharapan lewat Yesus Kristus sebagai penolong kita dan dalam ibadah sabat diadakan penyerahan anak dari kel Pdt. Supeno Sahensolar yang dipimpin oleh Pdt. Johny Lotulung sebagai ketua GMAHK DMBMG.

Puji Tuhan dalam menjalankan misi Kristus telah dibaptiskan 10 jiwa, sabat pagi Tgl 1 Oktober 2022 dan 2 jiwa dibaptiskan, kemudian akhir KKR Ministerial Spouses Assosiation sesudah ibadah Sabat, di kolam renang Gelora Ambang di adakan Baptisan, 9 jiwa yang datang menyerahkan diri kepada Yesus Kristus. KKR MSA jumlah Baptisan keseluruhan ada 21 jiwa.


Kiranya melalui kegiatan KKR ini lebih banyak jiwa yang mau datang untuk menerima Kebenaran, dan kiranya yang baru dibaptiskan dapat tetap memelihara iman hinga Kristus datang kali yang Kedua.


Sc:

Pdt. Tony Soetomo

18 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page