top of page

9 JIWA MENERIMA KEBENARAN DALAM KKR “MY TRIP MY ADVENTUR WITH CHRIST”

DKMMU-Ranotana. sdaeiuc.org | Dengan Tema “My Trip My Adventure With Christ” dalam Kebaktian Kebangunan Rohani oleh Pendeta-pendeta Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Ranotana – Karombasan, pada tanggal 23 – 29 Oktober 2022.

Kebaktian Kebangunan Rohani ini diadakan digedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Ranotana – Karombasan dengan Tamu undangan kurang lebih 300 orang memadati Gereja tersebut, sehingga KKR ini disiarkan langsung juga melalui Livestreaming Facebook dan Youtube.



Kegiatan KKR ini dari malam ke malam diadakan seminar Rumah Tangga, seminar Kesehatan, kemudian dilanjutkan dengan Khotbah, dan setelah Khotbah ada acara membagikan bahan pokok bertajuk Peduli Kasih untuk tamu-tamu non-Advent.

Adapun dalam kegiatan ini sebagai pembicara yakni Bpk. Jefry Ismail, MM. sebagai Bendahara Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil, Pdtm. Max Melope, S.Ag, Pdtm. Silvana Lowing, S.Ag

Dalam kegiatan KKR ini juga ada Sambutan dari Pimpinan Daerah Konferens Manado & Maluku Utara Bpk. Edwin Lasut, MM selaku Bendahara DKMMU, dan dari Pemerintah Bpk. Stenly Onibala, MAP. Sebagai Lurah Karombasan Utara.

“Dengan adanya KKR ini maka mengoptimalkan 11 Care Group yang ada di RASDAC untuk lebih aktif lagi dlaam membangun persahabatan dengan saudara-saudara non-Advent” ungkap Bpk. Max Tumbelaka salah satu Ketua Jemaat RASDAC.


Kemudian yang dikatakan oleh Ztr. Meitha Korengkeng Moniung yang adalah salah satu Ketua Jemaat “Selain program KKR, saat ini Jemaat RASDAC terus menjalankan Visi Misi Utama Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Manado & Maluku Utara yaitu, mengaktifkan Kelompok Peduli, melakukan penetrasi ladang baru dan mengupayakan kesejahteraan Umat.

Dengan demikian KKR ini telah dilaksanakan dan menghasilkan 9 orang yang dibaptiskan dan menerima Kebenaran, kiranya dengan kegiatan ini umat-umat Tuhan dapat memelihara Iman sampai Yesus datang kali yang kedua.




(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Jim Mamarimbing

35 tampilan0 komentar
bottom of page