top of page

“ADA TERTULIS” MENJADI TEMA DALAM KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI DI WAROPEN DMP.

Diperbarui: 2 Des 2022

DMP-Waropen. sdaeiuc.org | “Kebaktian Kebangunan Rohani” yang diprakarsai oleh Pdt. James Bahasa dengan tema “ADA TERTULIS” pada tanggal 14-19 November 2022 yang bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Nubuai Kabupaten Waropen Daerah Misi Papua.

Adapun yang hadir dan turut berpartisipasi dalam kegiatan KKR ini adalah dari 3 Jemaat yakni Jemaat Mawar Sharon, Jemaat Telnaurut dan Jemaat Nubuai. Dari malam ke malam yang hadir dalam KKR ini mencapai kurang lebih 200an orang.


Kegiatan dilakukan dengan acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan KKR yang Pembicara adalah Pdt. James Bahasa.


Kesempatan hidup setiap hari adalah waktu kita untuk berbenah dan memperbaiki diri baik dihadapan Allah dan juga dihadapan sesame melalui Firman-Nya” itulah yang disampaikan Pdt. James Bahasa dalam pembahasannya.


Puji Tuhan dengan diadakannya Kebaktian Kebangunan Rohani ini dihasilkan 13 Jiwa yang telah menerima Kebenaran, dalam 13 Jiwa ini ada 3 pasangan yang dinikahkan, kemudian ada 4 Jiwa lagi sementara dalam mempelajari akan Kebenaran.


Kegiatan inipun menjadi kesempatan untuk beberapa Jiwa yang sedang mendalami Firman Tuhan di wilayah Timur Waropen, Distrik Wonti kampung Aimas.


Kiranyan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani ini umat-umat Tuhan akan semakin bersandar pada Firman Tuhan satu-satunya Otoritas tertinggi yang mengatur hidup setiap hari dan menjadi dasar Iman Kristen.

(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. James Bahasa


23 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page