top of page

ADVENT PEDULI MAMUJU

Diperbarui: 1 Des 2022


DKSSBT-Mamuju. sdaeiuc.org | Banjir merendam permukiman di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Jumat dan Minggu 11 & 13 November 2022 Team Advent Respons Cepat (ARC), Youth Emergancy Service (YES), Voice Of Youth (VOY) dan Pemuda Advent (PA) Mengadakan Bakti Sosial dan Bantuan Kemanusiaan di kota Mamuju Daerah Konferens Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.


Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini yakni Pdt. Stephen Salainti saat menjabat sebagai Ketua Daerah Konferens Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara dan saat ini menjabat sebagai Vice President Southern Asia-Pacific Division turut dalam Bakti Sosial dan memberikan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban banjir di Mamuju.


Kegiatan Bakti Sosial yakni membersihkan ruangan kelas, membersihkan lingkungan yang dapat di jangkau, juga memberikan Bantuan Kemanusiaan berupa Sembako, Alat kebersihan dan ATK.


“Luar biasa kerja keras dan dedikasi Umat Tuhan di mamuju” ujar dari Pdt. W. R. Runtutambi, juga ada statement dari Master Guide (MG) Damayahti Palulungan “Diharapkan akan ada banyak sahabat dan Simpatisan untuk di menangkan saat hari Maranatha tiba.


Puji Tuhan dengan kegiatan dari team ARC, YES, dan VOY ada 5 jiwa yang dibaptis dan menerima kebenaran. Kiranya dengan kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Kemanusiaan memperkenalkan Misi Advent di mana Advent peduli sesama manusia dan menjadi jembatan untuk persahabatan.




26 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page