top of page

ADVENTIST POSSIBILITY MINISTRY DAERAH KONFERENS MANADO & MALUKU UTARA


DKMMU-Manado.sdaeiuc.org | Tepat pada 23 November 2022, kegiatan Adventist Possibility Ministry (APM) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konferens Manado & Maluku Utara (DKMMU) sukses dilakukan dengan lokasi pelaksanaan di Aula Pemkot Manado.



Kegiatan ini dihadiri oleh Officers GMAHK DKMMU (Pdt. Ritus Keni selaku Ketua, Pdt. Ronny Neman selaku Sekretaris, Bpk. Edwin Lasut selaku Bendahara), Pdt. Steven Salainti selaku Wakil Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan, Bpk. Micler C. S. Lakat selaku Sekretaris Daerah Kota Manado, Pdt. Wilson Tambuwun selaku Asso. Stewardship GMAHK DKMMU juga Direktur Adventist Possibility Ministry, seluruh Pendeta dan Ketua Jemaat di Kota Manado, saudara-saudara Disabilitas (berkebutuhan khusus), serta seluruh panitia kegiatan dengan Pdt. Fabyo Rumagit. M.Fil sebagai Ketua Panitia.


Kegiatan ini pun dibuka oleh Bpk. Micler C. S Lakat dan dilanjutkan ibadah dengan Pdt. Steven Salainti sebagai pemabawa firman, ada juga kesaksian dari Amel Antao, dan dipertengahan acara semua peserta disuguhkan dengan penampilan khusus dari saudara-saudara disabilitas dengan menampilkan atraksi dan talenta yang sudah dipersiapkan.


Perlu diketahui sekitar 92 orang saudara disabilitas hadir dalam kegiatan ini dan Pimpinan GMAHK bersama Pemerintah turun langsung untuk melayani dengan memberikan makanan serta bingkisan kasih kepada saudara-saudara disabilitas. (**red/tim/eiuc)

30 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page