top of page

ADVENTIST VOLUNTEER MINISTRY MELANJUTKAN MISI PEKABARAN INJIL



SulawesiBarat.sdaeiuc.org | Masih dengan tema yang sama “Pandanglah Pada Yesus”, Adventist Volunteer Ministry (AVM) melanjutkan misi pekabaran injil melalui Kebaktian Kebangunan Rohani yang bertempat di Desa Mahahe, Sulawesi Barat.


Bekerjasama dengan Bakti Wanita Advent rayon 1 Daerah Konferens Sulawesi Selatan Barat & Tenggara, Adventist Volunteer Ministry mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani tepat pada tanggal 25 – 28 Mei 2022 yang berlokasi di Desa Mahahe (Tobadak 2) Dusun Samieling, Kec. Tobadak, Kab. Mamuju Tengah, Prov. Sulawesi Barat.


Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dan dimulai tepat pada pukul 18.30 malam dengan mengundang 2 pembicara sekaligus yakni Evangelist Marlin Karel selaku AVM sebagai Pemberita Firman dan Pdt. Deiske Lengkey Rampalodji selaku Pimpinan Departeman BWA DKSSBT sebagai Pembicara Seminar Kesehatan & Rumah Tangga.


Dalam penyampaiannya Pdt. Deiske Lengkey Rampalodji mengatakan, “BWA rayon 1 datang ke BWA rayon 4 Sulawesi Barat untuk menyampaikan kebenaran dan tamu-tamu pasti mendapatkan banyak hal dari firman Tuhan dan mencari tahu apa kehendak Tuhan.”


Selain kegiatan KKR yang dilakukan selama 4 hari dan dihadiri oleh sekitar 80 orang peserta, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis juga dilakukan bagi warga sekitar yang boleh berkesempatan untuk hadir dan turut serta.


Melalui kegiatan ini 2 jiwa yang baru telah dimenangkan menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh melalui baptisan yang kudus dan kiranya pekabaran injil dapat terus tersampaikan serta lebih banyak jiwa yang mengetahui akan kristus sehingga dapat memutuskan untuk dimenangkan melalui baptisan yang kudus. (**red/tim/eiuc)










37 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page