top of page

Akhirnya, pertama kali sejak 10 tahun yang lalu kembali diadakan KKR di Desa Nazaret.

Mitra. sdaeiuc.org | "Ku Mau Menyenangkan Mu" menjadi tema KKR Ministerial Spouse Association (MSA) yang dilaksanakan sejak tanggal 1 - 6 Agustus 2022 bertempat di Desa Wioi Timur atau lebih dikenal dengan Nazaret yang terletak di Kabupaten Minahasa Tenggara.


Melalui KKR ini 14 orang dibaptiskan. Baptisan diadakan di kolam kawiwi untuk mengenang sejarah baptisan mula-mula anggota pertama di Indonesia Timur dibaptiskan di sungai kawiwi.


Jumlah tamu yang hadir setiap malamnya rata-rata mencapai 70 orang yang berasal bukan dari gereja advent, mereka adalah masyarakat sekitar yang antusias untuk hadir setiap malamnya. Banyaknya tamu dikarenakan kegiatan seperti ini sudah lama tidak dibuat apalagi dari organisasi gereja Advent "kurang lebih sudah 10 tahun tidak pernah dibuat kegiatan seperti ini" ungkap salah satu anggota gereja.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Naomi Ole Sante selaku Koordinator MSA & Direktur Pelayanan Bakti Wanita Advent Daerah Konferens Minahasa. Beliau juga menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan ini tepatnya pada malam pertama.

Pdt. Benny Ole selaku Ketua GMAHK DKM sangat membantu dan menyokong sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan dari denominasi gereja lain serta Ibu Tisma Mandolang Purukan sebagai Koordinator MSA Chapter 1 Daerah Konferens Minahasa.

Dalam KKR ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarat yang ada di Nazaret oleh dr. Ersien Ole Wongkar bersama tenaga perawat Ibu Meylin Sahensolar dan Ibu Lanny Sanjang.

(**red/tim/eiuc/sandydauhan)





38 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page