top of page

"ALKITAB DAN HANYA ALKITAB SAJA" ITULAH YANG DIKATAKAN KETUA DMLTT PDT. IMANUEL LISUPADANG


DMLTT-LembangPulu-pulu. sdaeiuc.org | Kebaktian Kebangunan Rohani dengan Tema “Cerita Pada Dunia: Alkitab dan Hanya Alkitab Saja” yang diprakarsai oleh Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Luwu Tana Toraja Pdt. Imanuel Lisupadang sebagai ketua, yang dilakukan di Lembang Pulu-pulu, Kecamatan Buntu Pepasan Toraja Utara pada 19 - 24 September 2022 lalu.


Kegiatan ini adalah kali yang pertama dibuatnya Kebaktian Kebangunan Rohani oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di wilayah Lembang Pulu-pulu, Toraja. Karena baru kali pertama, banyak sekali masyarakat yang hadir pada saat itu, kurang lebih yang hadir sekitar 80-100 orang, dan yang hadir dalam kegitan itu adalah Orang Muda dan Jemaat Sapan serta Penduduk Lembang Pulu-pulu.


Kegiatan setiap hari dimulai pada Pukul 18.00 Wita dan dimulai dengan acara APTA kemudian pada jam 19.00 – 20.30 Wita dilanjutkan dengan ibadah KKR.


“Yesus akan datang segera, mari kita terlibat dalam menyampaikan kabar keselamatan in kepada semua orang” ini yang di katakan oleh Ketua DMLTT Pdt. Imanuel Lisupadang, juga yang dikatakan oleh Pdt. Handry Tappy adalah “ini adalah kesempatan pertama dimana panitia KKR dan yang terlibat dalam pelayanan adalah orang-orang muda.




Puji Tuhan dengan kegiatan KKR ini ada 3 Jiwa telah dibaptiskan. Harapan dan tujuan adalah mengajak semua orang untuk Kembali hanya kepada apa yang Alkitab katakan tanpa measukkan pemikiran kita, dan melatih orang muda Jemaat untuk terlibat dalam penginjilan dan memperkenalkan Gereja Advent di wilayah ini.

(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Imanuel Lisupadang



13 tampilan0 komentar
bottom of page