top of page

“Bagaimanapun keadaanmu, Allah tetap peduli”



Tompaso.sdaeiuc.org | Itulah inti pesan rohani yang disampaikan oleh Pdt. Benny Ole, M.Fil selaku Ketua Daerah GMAHK Daerah Konferens Minahasa pada acara Week Of Prayer dengan tema “Allah Peduli” yang dilaksanakan pada tanggal 11 - 15 April 2022 di gedung chapel SLA Tompaso.


Mengutip dari 1 Tawarikh 4:10,11 Pdt. Ole menekankan pentingnya berseru kepada Tuhan, sebagaimana Yabes yang meskipun kelahirannya tidak diinginkan namun kehidupannya dapat menjadi berkat yang besar.


Dalam pagelaran itu, Ole turut mengapresiasi pimpinan SLA Tompaso Direktur Bpk. Jimmy Rantung yang sudah mengakomodir pelayanan bersama semua guru dan staf beserta semua siswa baik SD, SMP, SMA dan SMK.


Dalam setiap penekannannya di setiap pembahasan Pdt. Ole tetap mengajak semua hadirin untuk mengarahkan hidupnya kepada Tuhan sebagai Allah yang peduli dan memerhatikan setiap pergumulan hidup.


Dalam kegiatan itu para guru dan siswa merasa sangat terberkati. “torang suka ini kegiatan salalu beking, dapa rasa torang salalu dekat deng Tuhan” ungkap salah satu siswa yang sangat merespon baik setiap pembahasan namun enggan disebutkan namanya.


Mengakhiri pekan doa itu diadakan perjamuan suci yang dilaksanakan pada malam sabat Jumat 15 April 2022 maka lengkaplah sudah pelayanan oleh hamba Tuhan Pdt. Benny Ole, M.Fil yang selain memberikan penguatan secara rohani sepanjang minggu, juga telah memberikan penguatan dalam komitmen sebagai umat Tuhan yang memaknai pengorbanan Kristus bagi dunia.(red/tim/sla**)











57 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page