top of page

BENDAHARA UNI JADI PEMBICARA DALAM KEGIATAN PENYEGARAN ROHANI DI YPAT

DMP. sdaeiuc.org | Pada tanggal 3 April hingga 6 April 2023, Yayasan Pendidikan Advent Timika menyelenggarakan kegiatan penyegaran rohani dengan tema "Memahami Perasaan Yesus dan Saya". Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh peserta didik yang sedang menimba ilmu di sekolah Advent Timika.



Dalam KKR ini, Bapak Jeffry Ismail, selaku Bendahara Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (GMAHK UKIKT), menjadi pembicara utama dan mengulas tentang perasaan Yesus saat hidup di dunia dan bagaimana kita bisa memahami perasaan tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari.


Selama kegiatan KKR berlangsung, para jemaat menyaksikan pujian dan penyembahan yang menggugah hati serta pengajaran yang penuh inspirasi. Selain itu, ada juga sesi doa dan pengalaman bersama yang memperdalam kehidupan rohani jemaat.


Di akhir kegiatan, ada sebanyak 7 orang yang menyerahkan diri untuk dibaptis, sebagai bukti dari perubahan hidup dan keputusan untuk mengikuti Yesus. Acara tersebut disambut dengan sukacita dan kebahagiaan oleh seluruh jemaat.


Ketua Yayasan Pendidikan Advent Timika mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua jemaat dalam KKR ini dan berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan berkat bagi kehidupan rohani mereka. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk memperkuat iman dan hubungan dengan Tuhan. (**red/tim/eiuc).

4 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page