top of page

BERBAGAI LOMBA MERIAHKAN HUT KE-100 GMAHK JEMAAT TIKALA



MANADO sdaeiuc.org | Perayaan syukur ke – 100 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Tikala yang dirangkai dengan HUT Kota Manado Ke – 400 digelar berbagai kegiatan Rabu (19/7/2023) pagi bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado. Kegiatan dengan tema ‘A Century Of Gods Goodnes’ diawali dengan doa dan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Ritus Keni M.Th ketua GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Walikota dan Wakil Walikota, sambutan disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Manado Pontowuisang Kakauhe.

“Atas nama Walikota dan Wakil Walikota saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada GMAHK Jemaat Tikala yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dalam memeriahkan dan memperingati HUT Kota Manado ke 400 tahun,” kata Kadispora.

Ditambahkannya, momentum ini perlu kita maknai untuk bersatu padu dalam membangun kota Manado. “Seiring dengan itu, kita harus terus memperkuat semangat kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, sebagai pondasi untuk bersama – sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan,” ungkapnya.

“Saya menyampaikan doa dan harapan terbaik bagi GMAHK Jemaat Tikala dalam syukur HUT ke 100 tahun, kiranya GMAHK Jemaat Tikala senantiasa giat dan solid dalam kehidupan berjemaat, juga bermasyarakat,” tutup Pontowuisang.


Berbagai kegiatan dan lomba yang dilaksanakan diantaranya, fun bike, senam SICITA, Basket Ball 3 on 3, Sepak Bola Mini dan Ping Pong. Rangkaian kegiatan Perayaan ke 100 GMAHK Jemaat Tikala dan juga memeriahkan HUT Kota Manado ke 400 dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler CS Lakat SH.MH.

Turut hadir pimpinan organisasi GMAHK Konferens Manado dan Maluku Utara: Ketua Pdt. Ritus Keni, MTH, Sekretaris Eksekutif Pdt. Ronny Neman, MTh, Bendahara Edwin Lasut, MM. Dari pimpinan GMAHK Jemaat Tikala dan Panitia kegiatan Pdt. Jim Mamarimbim, M. Fil, Pdt. Bil Mamengko, S. Ag,Pdt. Brayen Wokas, SAg. Penatua GMAHK Tikala. Dr. Micler Lakat, SH. MH, dr. Glady Laihad Rambert, dr. Edward Jim, Eswin Sekeon Sekretaris Raynaldo Heydemans, MM. Bendahara, Vanny Manuhurapon, SE. dan juga segenap jemaat yang turut hadir memeriahkan acara.



Sc:

LIPUTAN15.COM





7 tampilan0 komentar
bottom of page