top of page

BERBAGI KASIH MELALUI TAKJIL GRATIS DAERAH KONFERENS MANADO & MALUKU UTARA



Manado. sdaeiuc.org | Kamis, 21 April 2022 bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Sindulang, Bakti Wanita Advent Daerah Konferens Manado & Maluku Utara mengadakan kegiatan pembagian Takjil Gratis bagi umat muslim yang berada disekitar gereja.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu. Ninfa Bindosano – Guillem selaku Direktur Bakti Wanita Advent Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Officers & Staff Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, pengurus BWA Kota Manado, anggota Jemaat Sindulang dan sekitar 350 Umat Muslim turut hadir dalam kegiatan ini.


Alur kegiatan dibuka dengan ibadah bersama, dilanjutkan dengan sambutan oleh Pdt. Ritus Keni selaku Ketua Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, dan ditutup dengan pembagian Takjil Gratis bagi umat muslim yang ada.


Dengan tujuan untuk mempererat tali persahabatan dengan umat muslim dibulan puasa, Ibu. Lersy Neman – Kusen selaku Direktur Bakti Wanita Advent Daerah Konferens Manado & Maluku Utara mengatakan “Bakti Wanita Advent Kota Manado mewujudkan panggilan Yesus untuk Pergi menjangkau dunia disekitar kita dan bercahaya.”


Lanjutnya “Semoga dengan adanya kegiatan Takjil Gartis dari Bakti Wanita Advent Kota Manado lebih mempererat tali silahturahmi dengan umat muslim.” (**red/tim/dkmmu)









109 tampilan0 komentar
bottom of page