top of page

BERTEMU DENGAN UMAT DI JAYAPURA, BEGINI KATA PIMPINAN DIVISI

DMP. Jayapura. sdaeiuc.org | Minggu, 28 Agustus 2022, Pdt. Roger Caderma selaku ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan dan Jacinth Adapt selaku Bendahara GMAHK DAPS didampingi Pdt. Samuel Yotam Bindosano selaku ketua GMAHK UKIKT dan Jeffry Ismail selaku Bendahara GMAHK UKIKT tiba di Bandar Udara Sentani Jayapura pada pukul 12:00 WIT.



Rombongan disambut pimpinan GMAHK Daerah Misi Papua, Pdt. Wilis Suebu selaku ketua GMAHK DMP, Pdt. Hermanus Saidui selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK DPM, Billy Bindosano selaku Bendahara GMAHK DMP, Yoel Mulait selaku Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua, Pdt. Moldy Mambu selaku Direktur Penerbangan Advent Indonesia bersama beberapa direktur departemen Daerah Misi Papua.


Kunjungan ini merupakan yang pertama bagi ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt. Roger Caderma. Setibanya rombongan disambut dengan tarian dan upacara adat.


Tidak menunggu lama setelah upacara penyambutan rombongan langsung menuju kediaman ketua GMAHK DMP Pdt Wilis Suebu, kedatangan rombongan telah ditunggu ratusan anggota gereja yang datang mewakili 42 jemaat yang ada di kota Sentani dan sekitarnya “saya sangat terkesan melihat penyambutan yang luar biasa, senang melihat umat-umat yang ada di tempat ini, begitu semangat, begitu ramah, kehadiran kami ditempat ini adalah untuk umat agar bisa melihat langsung dan merasakan bagaimana perkembangan pekerjaan Tuhan di tempat ini" ungkap Caderma.


"semoga kedepan penginjilan di tempat ini semakin berkembang, semakin maju, dengan segala rencana yang telah dibuat serahkan kepada Tuhan agar pelayanan penginjilan di tanah papua boleh menjadi berkat yang besar mempersiapkan jiwa-jiwa menyambut kedatangan-Nya. Tuhan memberkati kita semua" lanjutnya.


Selanjutnya pimpinan Divisi, Uni dan Daerah bersama Wakil Ketua MRP Yoel Mulait melanjutkan perjalanan menuju daerah perbatasan Indonesia dan Papua New Guinea.

Tujuan dari kunjungan ini agar pimpinan dapat melihat langsung potensi penginjilan yang ada di papua dan dalam persiapan menyambut program Trans Papua Care yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun depan. (**red/tim/eiuc).





28 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page