top of page

BWA DAN MSA MENGGUNCANG KOTA PALU DENGAN KEGIATAN KKR



Palu.sdaeiuc.org | Pada tanggal 5 - 11 Juni 2022 dengan Tema: “READY FOR THE WEDDING”, Pasca Pandemic Covid 19 telah selesai pelaksaan Kebaktian Kebangunan Rohani dari Bakti Wanita Advent (BWA) dan Ministrial Spouses Association (MSA) se-Kota Palu, kegiatan ini bertempat di lantai 2 kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daera Misi Sulawesi Tengah.



Kegiatan ini berlangsung dengan meriah, dan dalam acara ini di buka dan dihadiri oleh Kepala Bimbingan Masyarakat Kristen (BIMAS Kristen) Kota Palu yang juga sekaligus membawa sambutan.



Yang menjadi Pembicara dalam acara KKR ini adalah anggota Bakti Wanita Advent (BWA) dan Ministry Spouses Association (MSA) se-Kota Palu dan juga sekaligus membawakan seminar. Acara KKR ini dari malam ke malam dihadiri oleh kurang lebih 85 orang, dengan tema Seminar Kesehatan di sore hari adalah: “Ibu Sehat, Keluarga Sehat, Gereja Sehat, Masyarakat Sehat”. Di setiap sore hari mulai dari jam 17.00 WITA sampai dengan selesai diadakan cara memasak makanan sehat dan pemeriksaan Kesehatan gratis.



Dalam puncak kegiatan atau sekaligus penutupan acara KKR ini pada hari Sabat telah dihasilkan dan dibaptiskan 11 jiwa yang menerima Kebenaran. Dihari Sabat sore juga mereka mengadakan seminar Kesehatan oleh Dr. Johanna Mamahit Rovanio, Sp.S dengan topik pembahasan: “Monopause” dan juga Dr. Melda M.M, Sinolungan Sp.OG yang membahas tentang: “KLR [Kanker Mulut Rahim]”.



Pada penutupan Sabat Direktur BWA Daerah Misi Sulawesi Tengah Ibu. Freida Ferra Kaumpungan-Masoko membawakan renungan tutup Sabat BWA sedunia dengan judul: “Pahlawan Kesetiaan”, dan juga ada acara perayaan 27 tahun Divisi Asia Pasifik Selatan yang dimeriahkan dengan pemasangan lilin pada Tumpeng buah.



Dengan kegiatan KKR ini menjadi berkat bagi banyak orang dan semoga yang baru dibaptis terus memelihara iman sampai Yesus datang yang kedua kali. (**red/tim/eiuc)









48 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page