top of page

CARE GROUP BWA GLOW TABITHA, INI KEGIATANNYA

DMBMG. kotamobagu. sdaeiuc.org | Dalam mendukung program organisasi gereja dalam misi penyelamatan jiwa-jiwa melalui kelompok kecil maka care group atau kelompok kecil Glow Tabita dibentuk, melibatkan 2 jemaat yang ada di kota Kotamobagu dengan jumlah 6 orang berasal dari jemaat Tumoboi dan 6 orang lagi berasal dari jemaat Sinindian sehingga jumlah kelompok ini sebanyak 12 orang.

Melalui kelompok kecil BWA Glow Tabitha, Kebaktian Kebangunan Rohani dibuat pada tanggal 7 – 13 Agustus 2022 melibatkan seluruh anggota kelompok kecil dalam menyampaikan seminar dan pekabaran firman Tuhan dari malam ke malam.

Kegiatan ini ditutup oleh Ibu Ninfa Bindosano Guillem selaku Direktur Bakti Wanita Advent (BWA) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT).

Pdt. Jerry Kumontoy selaku pendeta jemaat mengungkapkan bahwa melalui kelompok ini, kembali memberikan semangat bukan hanya bagi mereka yang tergabung dalam kelompok ini tapi dampak yang luar biasa bagi anggota jemaat bahkan masyarakat.

“Sebelum kami membuat kegiatan KKR jauh sebelumnya kami sudah melakukan perlawatan, belajar Alkitab bersama calon-calon baptisan, melakukan doa subuh bersama dan pelayanan masyarakat seperti membagikan sembako bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan” ungkap Mientje Kaumpungan Manueke selaku Direktur BWA Daerah Misi Bolaang Mondondow, Modoinding & Gorontalo.

Melalui kegiatan ini ada 5 jiwa yang menerima Yesus Kristus melalui Baptisan.

(**red/tim/eiuc).

26 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page