top of page

CHAPTER ELIZABETH MEMENANGKAN 4 JIWA DATANG DAN MENERIMA KEBENARAN



Bombanon-Kotamobagu.sdaeiuc.org | Pada tanggal 30 s/d 4 Juni 2022 yang bertempat di daerah Bombanon sukses di gelar acara Kebaktian Kebangunan Rohani Ministrial Spouses Association (MSA) dengan Tema: “KEBAHAGIAAN SEJATI”.



Kegiatan ini melibatkan beberapa Pendeta yang turut mengambil bagian yaitu Pdt. Jerry Kumontoy bersama dengan Ibu Nancy Ering, Pdt. Nilsen Weol bersama dengan Ibu Jessica Timbuleng, Pd. Sonny Moromon bersama dengan Ibu Karin Kolibu, Pdt. Winston Lapian bersama dengan Ibu Stanny F. Sarwan, Pdt. Alfandy Tambayong bersama dengan Ibu Sheidy Tumbal, dan juga Pdtm. Febrio Gosal.



Dalam acara pembukaan KKR dihadiri Officer Daerah Misi Bolaang Mongondow Modoinding dan Gorontalo, Ketua Pdt. Johny Lotulung, Sekertaris Pdt. John Tagah, dan Bendahara Bpk Brens Kaumpungan, Juga beberapa staf dan departemen daerah DMBMG.



Dalam kegiatan ini ada beberapa acara dari malam ke malam berupa Acara Pengembangan Tabiat Anak-anak, Tips Kesehatan, Rumah Tangga, Bermedia sosial dan Motivasi Rohani, dan jumlah yang hadir pada acara KKR Kebahagiaan Sejati kurang lebih 85 orang, dengan tujuan untuk menyampaikan Kabar Injil ke seluruh dunia, kegiatan ini telah memenangkan 4 Jiwa baru menjadi anggota GMAHK melalui baptisan yang kudus.



Adapun tujuan dilaksanakan KKR ini sebagai program jangkauan keluar dari Ministerial Spouses Association Chapter Elizabeth, dan untuk membangun Relationship dengan Masyarakat Bombanon sambil membawa kabar baik bagi mereka.



















38 tampilan0 komentar
bottom of page