top of page

"CREATION SABBATH CHILDREN TALENT" DAERAH MISI SULAWESI TENGAH



DMST-Palu.sdaeiuc.org | “Creation Sabbath Children Talent” tema yang diambil dalam program Adventist Children’s Ministry DMST yang diprakarsai oleh Departemen Anak-Anak DMST dibawah pimpinan Ibu. Arlene Pasuhuk-Pungus selaku Direktur Departemen Anak-Anak Daerah Misi Sulawesi Tengah.


Dengan melibatkan 4 jemaat yang ada di kota Palu yaitu (Jemaat Maesa, Jemaat Tatura, Jemaat Setia Budi, dan Jemaat Betel) kegiatan ini dilakukan di lt.2 Gedung Pertemuan GMAHK DMST pada Sabtu, 22 Oktober 2022, yang mana ditanggal tersebut juga merupakan tanggal yang bersejarah bagi organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh sejak tahun 1880an.


Kegiatan ini didukung oleh Direktur Dept. Anak-Anak Ibu. Arlene Pasuhuk - Pungus, juga Departemen MSA, dan seluruh guru-guru Sekolah Sabat anak-anak yang ada di kota Palu, serta Pimpinan GMAHK DMST mendukung penuh kegiatan ini terlihat dari lengkapnya kehadiran dari (Officers, pemimpin Departemen, hingga seluruh staff) dari kantor GMAHK DMST.


Sepanjang kegiatan ini dipimpin oleh seluruh anak-anak yang tergabung dalam sekolah sabat anak-anak se-kota Palu. Dimulai dari acara Rumah Tangga, Sekolah Sabat, acara Khotbah oleh adik Shaud Hiborang sebagai pembicara, sore hari dilanjutkan dengan acara Children Talent, hingga acara penutupan sabat dengan adik Patricia Pasuhuk menjadi pembawa renungan.


Kegiatan yang berlangsung setiap 1 tahun sekali itu, diharapkan dapat mengasah dan melatih anak-anak, serta mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin dan penerus gereja dimasa yang akan datang. Imanuel.



Koresponden: Pdt. Pelnis Tatuhas

Foto: https://www.facebook.com/gmahkdmstpalu

13 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page