top of page

DAERAH KONFERENS MANADO MALUKU UTARA SUKSES MENGGELAR GLOBAL YOUTH DAY DIBAWAH GUYURAN HUJAN





Dalam rangka “Hari Pemuda Advent dan Hari Anak” Daerah Konferens Manado Maluku Utara menggelar acara tahunan Global Youth Day dengan mengusung tema “Loving The Forgotten, Serving From The Heart” yang berlokasi di Lapangan Basket Kawasan Megamas pada Minggu, 20/03/2022.


Walaupun dibawah guyur hujan namun tidak mengurangi semangat dari seluruh peserta baik itu anggota jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang didominasi oleh anak-anak dan pemuda ataupun siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.


Acara dibuka dengan Parade jalan bersama yang dimulai di Jangkar Sandar Kawasan Megamas dan berakhir di Lapangan Basket Kawasan Megamas, setelah itu dilanjutkan dengan ibadah bersama, kemudian masuk dalam acara inti yaitu compassion atau berbagi kasih dengan sesama.


Selanjutnya untuk titik Compassion sudah ditentukan oleh panitia dimana setiap jemaat mendapatkan satu wilayah untuk berbagi kasih dan paket berbagi kasih yang diberikan bisa berupa buku-buku rohani, sembako, atau peralatan kebutuhan sehari-hari yang diharapkan dapat membantu dan bermanfaat.


Tidak hanya itu, kantor Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan mengikuti parade bersama dengan semua peserta dan membagikan paket berbagi kasih berupa masker, hand sanitizer, buku rohani, dan sembako kepada orang-orang sekitar.


Melalui acara ini kiranya dapat memancarkan kasih Yesus, dapat menjangkau orang-orang yang membutuhkan sentuhan pengijilan dan dapat memenangkan banyak jiwa sesuai dengan tema Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh I WILL GO.











51 tampilan0 komentar
bottom of page