top of page

DAERAH MISI MINUT BITUNG BERSUKACITA, CABANG SEKOLAH SABAT EXODUS KAASAR RESMI MENJADI PERKUMPULAN

Tanggal 12 Januari 2023 menjadi satu sejarah yang indah bagi Cabang SS Exodus Kaasar dimana pada hari itu Cabang SS Exodus Kaasar oleh Pimpinan GMAHK Daerah Minut Bitung melaksanakan acara kenaikan Status dari Cabang SS menjadi Perkumpulan.



Pemerintah setempat dalam hal ini bapak hukum Tua Wanua Kaasar dalam sambutanya memberikan dorongan bagi warga Jemaat untuk segera membangun Gedung Gereja yang baru, pemerintah akan mendukung 100% dalam pengembangan Gereja ini, papar bapak hukum Tua yang disambut tepuk tangan semua yang hadir.


Pimpinan GMAHK dalam hal ini Pdt Lerry Raranta dalam khotbahnya memberikan tantangan agar seluruh anggota perkumpulan Exodus Kaasar untuk hidup rukun dan damai, bahkan Jemaat Karegesan sebagai Jemaat Induk hadir dan memberikan support bagi cab SS Exodus yang kini sudah menjadi Perkumpulan Exodus.

Kiranya Perkumpulan ini akan terus maju dan menjadi mercusuar di tengah-tengah masyarakat Wanua Kaasar lanjut Raranta.


Hadir dalam kegiatan ini Officers DMMUB, Pimpinan Departemen dan sebagian staf Kantor serta Kepala desa dan perangkat desa Wanua Kaasar beserta tamu dan Jemaat setempat.

Tuhan memberkati Perkumpulan Exodus Kaasar.



Koresponden: Pdt. Pierson Doringin

Direktur PA & Komunikasi GMAHK DMMUB

16 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page