top of page

MENDAPAT KUNJUNGAN DARI WAKIL KETUA DIVISI, UMAT TUHAN DI SULAWESI BARAT MERASA DIKUATKAN

DKSSBT. sdaeiuc.org | Wakil Ketua Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt. Stephen Salainti, mengadakan kunjungan pelayanan di Sulawesi Barat, wilayah pelayanan Daerah Konferens Sulawesi Selatan Barat & Tenggara (DKSSBT). Dalam kunjungan pelayanan kepada umat-umat Tuhan di Propinsi Sulawesi Barat, Pdt. Salainti bersama istri Marshela Pondaag, didampingi oleh Pimpinan DKSSBT; Pdt. Semuel Maringka (Ketua DKSSBT) dan Istri, Ibu Harina Kareba (Dir. BWA & Kesehatan), Pdt. Nixon Lumoindong (Sekretaris Eksekutif) dan istri, Ibu Linda Matindas (Koord. MSA), Pdt. Mercy Palangan (Field Secretary, SS-PP) dan Pdt. Michael Pasoloran (Sek. Ass. Kependetaan).


Pada hari Rabu saat masih gelap (25/01/23), rombongan berangkat dari perumahan pendeta di jalan Mawas. Siang harinya rombongan disambut dengan penuh sukacita oleh umat-umat Tuhan Jemaat Polewali, Jemaat Sumarorong & Sekolah Sabat Cabang Mamasa, di Gereja Polewali Sulawesi Barat.


Setelah beribadah bersama dan mendapatkan penguatan dari Wakil Ketua Divisi, rombongan melanjutkan perjalanan ke Mamuju. Pada malam hari diadakan ibadah gabungan se-Distrik Mamuju.


Firman Tuhan yang disampaikan Pdt. Salainti, mengingatkan kepada umat Tuhan tentang apa yang menjadi tujuan dan mengapa mereka bergabung menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Pdt. Salainti mengutip dalam 1 Petrus 2:9 “Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:”.


Setelah ibadah selesai, umat-umat Tuhan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Pdt. Salainti & Ibu yang telah melayani di DKSSBT, dan dalam pelayanan tersebut Pdt. Salainti telah memberikan perhatian yang sangat besar kepada umat-umat Tuhan di Wilayah Mamuju Sulawesi Barat.


Koresponden Pdt. Glenn Sakul

Direktur Pemuda & Komunikasi GMAHK DKSSBT

96 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page