top of page

DENGAN TEMA "ADA TERTULIS" KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI BERLANGSUNG DI SAPARUA KEPULAUAN MALUKU


Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh(GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur(UKIKT), Pdt. Samuel Y Bindosano, MA bersama Direktur Pendidikan GMAHK UKIKT, Pdt. Dr. Cornelis Ramschie adakan Kebaktian Kebangunan Rohani di Kepulauan Maluku tepatnya di Pulau Saparua. KKR yang bertajuk “Saparua bagi kemuliaan Allah” dengan tema “Ada Tertulis” berlangsung sejak tanggal 21 – 24 September 2022.



Kegiatan yang dimulaikan Pukul 18 : 30 WITA disambut antusias warga Saparua sehingga kehadiran anggota dan tamu disetiap malamnya kurang lebih mencapai 300 orang.


Pulau Saparua merupakan tempat masuknya pekabaran Advent yang pertama di Kepulauan Maluku, pada bulan Oktober tahun 1927. Salah satu alasan KKR ini diadakan agar anggota kembali diingatkan akan sejarah masuknya injil pekabaran Advent yang nantinya akan berlangsung di bulan Oktober.


“Ini juga merupakan KKR tuaian” ungkap salah seorang Pendeta yang melayani di Daerah Misi Maluku. “Sebelumnya sudah diadakan KKR Satelit dan Seminar Wahyu di Jemaat Ihamahu, ada juga pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh relawan kesehatan” lanjutnya.


Melalui kegiatan ini kiranya anggota gereja bahkan masyarakat yang ada di Pulau Saparua lebih memahami akan kebenaran yang “Ada tertulis” di dalam Alkitab. (**red/tim/eiuc/komunikasidmm).

11 tampilan0 komentar
bottom of page