top of page

DMBMG MENDAPAT KUNJUNGAN DARI SSD

Dumoga-Tutuyan. sdaeiuc.org | Daerah Misi Bolmong, Modoinding, Gorontalo mendapat kunjungan pada tanggal 12-14 Mei 2023 dari Direktur Pelayanan Penatalayanan Divisi Pdt. Jibil Simba dan Pdt Ramli Mende Direktur Pelayanan penatalayanan UKIKT.

Pada tanggal 12,14 Mei 2023 Pdt. Jibil Simba Direktur Penatalayanan Southern Asia-Pacific Division, Pdt. Ramli Mende selaku Direktur Penatalayanan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dan Pdt. Ronald Miojo selaku Direktur Penatalayanan Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding & Gorontalo. Dalam melaksanakan perlawatan pelayanan penatalayanan di 10 keluarga di Wilayah Dumoga dan jemaat Tutuyan untuk melihat lebih dekat tempat usaha pekerjaan dari umat Tuhan yang ada di Dumoga dan Tutuyan.


Pada Jumat malam sesudah buka Sabat Pdt. Jibil Simba dan Pdt. Ramli Mende bertemu dengan officers, Direktur Departemen dan Staff di kantor DMBMG

Hari Sabat tanggal 13 Mei 2023 Pdt. Jibil Simba dan Pdt. Ramli Mende beribadah sabat di jemaat Pioneer Imandi dan memberikan seminar untuk Wilayah Dumoga bersatu dan wilayah Kotamobagu. dihadiri oleh Officers, Departemen dan Staff DMBMG dengan Tema “Back To The Altar God First”


Dalam pembahasan untuk seminar menekankan pemberian secara sistematis: Persepuluhan, Persembahan Persepuluhan kedua dan Persembahan Khusus serta mengutamakan Allah dalam Misi untuk menopang pekerjaan penginjilan melalui persembahan. Dan juga diharapkan jangan menahan, menunda milik Tuhan dan harus mempunyai hubungan kepada sesama dan hubungan khusus dengan Tuhan.


Doakan supaya umat-umat Tuhan dengan setia mengembalikan milik Tuhan dan dapat membantu dalam pelayanan penginjilan untuk menyegerakan kedatang Tuhan.


Sc:

Pdt. Ronald Miojo

Direktur Pelayanan Penalayanan DMBMG

20 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page