top of page

EDUCATION JOINT COUNCIL 2022



Manado.sdaeiuc.org | Sukses digelar acara kegiatan EDUCATION JOINT COUNCIL yang di pimpin oleh Pdt. Cornelis Ramschie selaku Direktur Pendidikan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, yang bertempat di Mercure Hotel Tateli, acara berlangsung selama 4 hari, pada tanggal 23 - 26 Mei 2022, dengan Sub tema: Quality Adventist Education the Vehicle of Soul Winning.



Kegiatan ini di hadiri oleh Direktur Pendidikan, Wakil Direktur Pendidikan, Kepala Sekolah, Calon Kepala Sekolah, Chaplain, Bendahara Sekolah dan Ketua Majelis Sekolah Se-Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, dengan jumlah kurang lebih 242 orang.



Kegiatan yang bertujuan merefresh pengetahuan, mengenalkan dan mempersiapkan para Kepala Sekolah dan Calon Kepala Sekolah program penginjilan sedunia Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang berfokus pada Family Educare Group dan Pathfinder dan pembekalan untuk menghadapi Hybrid Accreditation.



Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Direktur Pendidikan Advent Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. DR. Bienvenido G. Mergal, Ph. D, didampingi oleh Pdt. Bryan Sumendap, D.Min selaku wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik Selatan, juga turut hadir mendampingi dan menjadi Narasumber oleh Ketua Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Y. Bindosano, MA, Sekertaris Eksekutif Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Ronald Rantung, M.Min, Bendahara Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Bpk. Jeffry Ismail, M.M.



Diakhir kegiatan ini dilakukannya ibadah dan setelah ibadah dilanjutkan dengan Presentasi & Workshop, sekalian di tutup dengan Fit & Proper Test bagi Kepala Sekolah dan Calon Kepala Sekolah.



Melalui acara ini bisa menambah kemampuan dan keterampilan para Kepala Sekolah dan Calon Kepala Sekolah sehingga bisa menerapkan ilmu yang mereka dapatkan dalam acara ini di sekolah masing-masing sehingga kualitas Pendidikan Advent di Uni Konferens Indonesia dan bisa membawa jiwa-jiwa untuk datang kepada Tuhan. (**red/tim/eiuc)










20 tampilan0 komentar
bottom of page