top of page

EDUCATION JOINT COUNCIL, RESMI DIMULAI.



Manado.sdaeiuc.org | Hari ini 23 Mei 2022 dimulai pelaksanaan Education Joint Council se-Indonesia Timur di Mercure Hotel, Tateli Manado dengan Tema Educating for Eternity dan Sub Tema Quality Adventist Education the vehicle of souls winning.


Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kepemimpinan dan manajemen pelaku pendidikan, memperkuat pemahaman tentang misi pendidikan Advent, bertindak dengan hal-hal baru untuk mengembangkan Pendidikan Advent dalam rangka mencapai visi dan misi pendidikan, dibuka pelaksanaannya oleh Direktur Pendidikan Advent Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. B. Mergal, Ph. D yang didampingi oleh Pdt. DR. Bryan Sumendap selaku Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik Selatan dan Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Yotam Bindosano.


Acara Pembukaan dimulai dengan Parade 11 Delegasi Daerah Misi dan Konferens se-Indonesia Timur dengan jumlah 200an peserta.


Ketua GMAHK UKIKT, didampingi officers dan Direktur Pendidikan UKIKT Pdt. Cornelis Ramschie hadir dan membawakan renungan tantangan kepada semua peserta tentang pentingnya Identitas seorang pelayan pendidikan Advent.


Ikut memeriahkan acara adalah Tarian Selamat Datang oleh Paal Dua Adventist Academy, FAST angklung dan Padukan Baris Berbaris FAST Eaglr Pathfinder Club dari Tikala Adventist Academy.


Ketika semua menyatukan hati untuk peningkatan kualitas pendidikan bagi kemenangan jiwa-jiwa, maka keberhasilan akan didapat didunia ini dan dunia akan datang. Educating for eternity. (**red/tim/eiuc/ellenkambey)









46 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page