top of page
Cari
  • Gambar penuliseiucmediacenter

"END IT NOW" STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK

Kotamobagu-DMBMG. sdaeiuc.org | Mensukseskan Program sedunia “End It Now” yang diprakarsai oleh Mrs. Nova Lotulung - Tambengi sebagai Direktur Departemen Kesehatan DMBMG Mrs. Mientje Kaumpungan – Manueke sebagai Direktur Departemen Bhakti Wanita Advent juga bersama Mrs. Vernike Gosal – Lewu sebagai Direktur Departemen Anak-anak Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo mengadakan kegiatan Pawai dan Jalan Sehat pada Minggu, tanggal 28 Agustus 2022 yang bertempat di Kantor GMAHK DMBMG, Kota, Kotamobagu.

Kegiatan ini dihadiri oleh guru-guru sekolah sabat dan semua anak-anak se-Wilayah Kota, Kotamobagu, adapun yang hadir adalah Pimpinan Gereja masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Bolaang Mongondo, Modoinding dan Gorontalo Pdt. Johny Lotulung sebagai ketua bersama Ibu, Pdt. John Tagah sebagai Sekretaris Eksekutif bersama Ibu, Bpk Brens Kaumpungan sebagai Bendahara bersama Ibu dan beberapa Direktur Departemen juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Sambil menunggu Hujan yang turun agak deras kegiatan ini diawali dengan ibadah bersama di halaman Kantor GMAHK DMBMG dan untuk pembawa renungan oleh adik Mistva Moromon dengan membwa renungan pakai Bahasa Inggris yang kemudian diterjemahkan.

Dalam sambutan oleh Ketua GMAHK DMBMG Pdt. Johny Lotulung menekankan tentang ”tidak menyalahgunakan kekuasaan sebagai orang tua atau guru terhadap anak-anak kita”.

Setelah ibadah singkat dan hujan telah berhenti, dilanjutkan dengan Jalan sehat sekaligus membawa satu pake yaitu buku penginjilan, Traktat Kesehatan dan Susu kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang ditemui di jalan, juga sambil membawa baliho yang bertuliskan tentang “Berhenti Dalam Kekerasan Terhadap Anak Karena Anak Adalah Anugerah Tuhan”.









Kiranya melalui kegiatan penginjilan ini akan menjadi berkat bagi masyarakat sekitar dan menjadi pelajaran bagi anak-anak untuk saling mengasihi dan peduli terhadap orang lain. (**red/Mrs.VernikeGosal-Lewu/tim/eiuc)

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page