top of page

"ETHICS IN FINANCE" WORKSHOP KEUANGAN SE-UNI TIMUR

Bali. sdaeiuc.org | Ethics In Finance adalah tema dalam Workshop Keuangan pada tanggal 7 s/d 9 Juli 2022 yang bertempat di Hotel Garden Inn Denpasar Bali.

Melalui kegiatan ini kurang lebih 140 peserta yaitu seluruh Bendahara-bendahara Daerah Misi dan Daerah Konfrens bersama Institusi yang tersebar di Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur juga seluruh tim keuangan yang hadir dalam kegiatan workshop Keuangan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut oleh Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Y. Bindosano sebagai Ketua bersama Ibu. Ninfa Bindosano - Guillem, Bpk. Jefry Ismai sebagai Bendahara bersama Ibu. Marlin Ismail - Batasina, juga bersama Ibu. Pinkan Rantung – Pioh, Pdt. Edison Takasanakeng sebagai Field Secretary bersama Istri, Bpk. Danny I. Rantung sebagai Rektor Universitas Klabat bersama Istri.

Di hari pertama kegiatan dimulai dengan ibadah pembukaan acara Workshop Keuangan, sebagai pembicara Pdt. Samuel Y. Bindosano.

Di hari kedua dilanjutkan dengan seminar yang dipimpin oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano

Di hari ketiga dilanjutkan dengan seminar yang dipimpin oleh Pdt. Edison Takasanakeng dan Bpk. Danny I. Rantung.



Dalam kutipan oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano mengatakan bahwa “Ada 3 attitude dari pengerja Tuhan untuk sukses berdaya guna dalam pekerjaan Tuhan:

1. Bersedia menerima panggilan untuk menjadi teman sekerja Allah. Yang terdapat dalam (Keluaran 3:4, Samuel 1, Samuel 3:10)

2. Bersedia untuk bekerja keras. Yang terdapat dalam (Matius 9:35-38)

3. Bersedia untuk menghadapi resiko dan berkorban. Yang terdapat dalam (Markus 10:29-30, Lukas 18:20-30)

Diakhir acara seluruh Bendahara-bendahara Daerah Misi dan Daerah Konfrens bersama dengan Istitusi mengadakan Komitmen Kerja dan doa berkat oleh Pimpinan Pdt. Samuel Y. Bindosano dan Pdt. Edison Takasanakeng.


Tujuan dilaksanakan agar untuk sosialisasi akan etika dalam pekerjaan dan bagaimana departemen keuangan melibatkan diri dalam menjalankan misi gereja melalui penarikan jiwa.

Dalam kegiatan ini kiranya lebih meningkatkan profesionalitas dalam pekerjaan dibidang keuangan juga dalam menjalankan misi Tuhan yang dipercayakan.
















(**red/tim/eiuc)


Sc:

Gladies Ratuntiga - Tauran.

58 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page