top of page

GENCAR DALAM PENARIKAN JIWA, 12 JIWA DIMENANGKAN MELALUI KKR “GOD FIGHT THE BATTLE” DMPB



DMPB.sdaeiuc.org | “God Fight The Battle” atau “Allah Berperan Untuk Pertempuranmu” adalah tema yang diambil dalam Kebaktian Kebangunan Rohani yang diprakarsai oleh Departemen Pemuda Advent Daerah Misi Papua Barat (DMPB ) melalui Pelayanan Voice Of Youth (VOY).


Dengan tujuan penarikan jiwa, pelayanan demi pelayanan terus dilakukan khususnya dalam bidang kepemudaan DMPB. Dimana sebelumnya sudah dilakukan melalui Pelayanan bidang Pathfinder dan selanjutnya diwaktu yang bersamaan dengan berlangsungnya kkr ini, dilakukannya acara Pengukuhan Club Pathfinder Ke-33 di Daerah Misi Papua Barat dengan nama Club Sion Bamus Bama.


Dengan jumlah kehadiran sekitar 500 orang, kkr ini menghadirkan Pdt. Jimmy Samber, M.Th selaku Direktur Departeman Pemuda Advent dan Komunikasi DMPB dan Pdt. Petrus Sauyai, S.Fil (Pendeta Jemaat) sebagai pembicara, dengan melibatkan Dept. Pemuda Advent dan Komunikasi, Pathfinder dan Voice Of Youth (VOY) bersama anggota jemaat, serta pemuda lokal di Jemaat Bamus Bama Tambrauw.


Pdt. Jimmy Samber, M.Th dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa “Voice Of Youth Daerah Misi Papua Barat atas Pertolongan Tuhan akan selalu memperluas Pelayanan Suara Tuhan Lewat Pemuda sesuai dengan Tema Besar VOY Tahun 2022, yaitu “EXPAND” dan dengan pertolongan Tuhan Pula akan menyambut tantangan Voice Of Youth tahun 2023, dengan Tema “UNSTOPABLE” (Tak dapat Dihentikan) yang mana Suara Tuhan Tak Dapat Dihentikan melalui Pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.”


Dibawah pimpinan Pdt. Jimmy Samber, M.Th kkr ini dilaksanakan pada 23 – 29 Oktober 2022 bertempat di Bamus Bama Kab. Tambrauw dengan memenangkan 12 jiwa baru bagi Tuhan yang di tandai melalui Baptisan Kudus oleh kedua hamba Tuhan yakni Pdt. Jimmy Samber, M.Th dan Pdt. Royke Manoppo, M.Min (Pendeta Wilayah Tambrauw).



Sc: Daniel Talahaturuson


17 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page