top of page

GMAHK DAERAH MISI SULAWESI TENGAH BERSATU DALAM MENYAMBUT "HOPE FOR INDONESIA 2024"



DMST sdaeiuc.org | Pada tanggal 11-15 September 2023, telah berlangsung beberapa acara penting yang mengumpulkan seluruh pengerja dan officer jemaat, bersama dengan ketua - ketua Diakon dan Diakones se Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST). Acara ini menjadi momen yang sangat berharga untuk meningkatkan semangat pelayanan dan persiapan menghadapi tahun penginjilan "Hope for Indonesia 2024."


Pada hari Senin, 11 September 2023, dimulai dengan acara Workshop GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah yang mengusung tema "Refocus On Mission." Acara ini dihadiri oleh Officer DMST dari semua departemen yang bekerja sama untuk fokus pada tahun penginjilan 2024 dalam program besar "Hope for Indonesia." Nara sumbernya adalah semua officer dan departemen DMST yang memberikan penekanan penting terkait dengan misi ini.


Hari kedua, Selasa, 12 September, diperuntukkan untuk acara Leadership yang dihadiri oleh utusan dari berbagai wilayah GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah. Total peserta mencapai 164 orang yang mendapatkan berbagai wawasan mengenai kepemimpinan. Hamba Tuhan Pdt. Stephen Salainti MTh, selaku Wakil Ketua SSD, menjadi nara sumber yang sangat menginspirasi.


Hari ketiga, Rabu, 13 September, acara dikhususkan untuk keluarga pendeta suami dan istri, yang menitikberatkan pada pelayanan kependetaan dan tanggung jawab mereka di tempat tugas yang dipercayakan. Dua nara sumber, Pdr. Rudi Situmorang MA dan Pdt. Frangky Sepang MPTh, yang mewakili asosiasi kependetaan, memberikan pandangan yang sangat berharga.


Hari keempat, Kamis, 14 September, Diakon dan Diakones bergabung dengan acara yang sama dengan hari ketiga. Para nara sumber kembali memberikan materi yang menarik perhatian peserta, bahkan memicu diskusi yang intens dalam sesi tanya jawab.


Hari kelima, Jumat, 15 September, adalah kesempatan bagi semua pendeta jemaat bersama Sekretaris jemaat se DMST untuk mendiskusikan program ACMS yang memasuki tahap penyelesaian terakhir dengan fokus pada Audit Keanggotaan.


Pada ibadah sabat yang juga merayakan HUT Pathfinder sedunia, Pdt. Rudi Situmorang memberikan pelayanan di GMAHK Jemaat Maesa Palu, sementara Pdt. Fengky Sepang melayani di jemaat Tatura Palu. Sabat petang, tepat pukul 17.00 WITA, menjadi puncak acara dengan tema "Marriage and Enrichment" yang diikuti oleh semua pengerja, termasuk pendeta dan guru-guru se DMST.


Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini, termasuk panitia, para nara sumber, dan semua anggota yang hadir. Harapan besar dari dilaksanakannya acara ini agar kiranya semua materi yang diperoleh dapat diterapkan dengan baik di jemaat masing-masing, dan membantu dalam pekerjaan besar untuk memberikan kabar keselamatan kepada sesama. Imanuel.




sc:

Pdt. Pelnis Tatuhas

Direktur komunikasi DMST

30 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page