top of page

GMAHK DKM MENJANGKAU ANAK-ANAK UNTUK BERKONTRIBUSI, SIMAK BERITA SELENGKAPNYA!

DKM-SLA. sdaeiuc.org | Bertempat di Gedung Pertemuan Advent SLA Tompaso II Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Minahasa (DKM)menggelar acara Workshoup Care Group Anak-anak pada tanggal 05 Maret 2023 yang lalu. Direktur Pelayanan Anak-anak Ibu Stely Sumarauw-Carundeng menggelar acara ini untuk mendukung penginjilan di DKM dengan tema “I Will Go” Be his Witness.

Kegiatan ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai Jemaat dan Pemimpin-pemimpin anak-anak di jemaat-jemaat yang ada di DKM. Pembukan dihadiri oleh Pimpinan Officer DKM Bpk. Swingly Sumarauw sebagai Bendahara, menjelaskan “Anak-anak adalah aset gereja yang perlu dilatih dan didik sesuai dengan petunjuk Alkitab dan Ini bisa dilakukan melalui mengaktifkan Care Group di jemaat-jemaat yang ada di DKM.


Adapun pembawa seminar Workshoup Care Group Anak-anak yakni dari Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Edison Takasanakeng sebagai Field Secretary, Ibu Grace Tauran-Kalengkongan sebagai Direktur Pelayanan anak-anak, juga beberapa dari Direktur Departemen DKM Pdt. Swiney Tandidio sebagai Field Secretary, dan Ibu Stely Sumarauw-Carundeng sebagai Direktur Pelayanan anak-anak.


Selain seminar dan pelatihan-pelatihan kepada pemimpin anak-anak membuat kerajinan tangan untuk membuat anak-anak care group dijemaat menjadi aktif, senang sekali melihat anak-anak gembira menghadiri perkumpulan care goup dan semangat terus dalam kegiatan gereja.


Kegiatan ini adalah untuk menjangkau kembali anak-anak di GMAHK DKM sebagai gerakan global yang dimobilisasi untuk pelayanan, berkontribusi pada pewartaan Injil yang kekal dan mengantar kedatangan Yesus Kristus yang kedua kali.


Sc:

Pdt. Edwin Lumawir

Departemen Komunikasi DKM

22 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page