top of page

GMAHK MEMBUAT GEBRAKAN DI DAERAH MINUT BITUNG, SIMAK BERITA SELENGKANYA!

DMMUB. sdaeiuc.org | Departemen SS dan PP Daerah Minut Bitung Pdt. Edward Taliwongso, MAR membuat gebrakan di 133 Jemaat yang tersebar di daerah Minut Bitung dengan kegiatan "Community Service" dengan Tema "Synergy 2023". Kegiatan ini diadakan setiap Sabat ke-7 dalam Triwulan berjalan yang berlangsung serentak di Daerah Minut Bitung.

Kegiatan Community Service ini menjangkau orang-orang yang ada disekitar Gereja/Masyarakat di Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung dimana umat-umat Tuhan membagikan Sembako, Buah-Buahan, juga bersamaan dengan buku-buku rohani dibagikan kepada mereka yang dijangkau, bahkan umat yang terlibat dalam kegiatan ini juga mendoakan masyarakat yang di jangkau saat Community Service tersebut.


Frangky Manabung mewakili Ketua Jemaat di kota Bitung mengungkapkan bahwa program ini sangat efektif dalam menjangkau jiwa-jiwa, dan kegiatan ini menjadi jembatan dalam memperkenalkan Yesus kepada banyak orang.


di tempat berbeda Bapak Leopold Dalope selaku anggota Jemaat Sukur Minahasa Utara mengatakan "Luar biasa berkat Tuhan, saat Jemaat berkomitmen untuk terlibat dalam kegiatan Community Service, maka Tuhan menggerakkan hati dari umat-umat Tuhan di Jemaat Sukur, sehingga Sabat sore mereka boleh membagikan 53 paket sembako kepada masyarakat sekitar di Kelurahan Sukur Minahasa Utara.


Pdt. Edward Taliwongso selaku penggagas kegiatan ini, Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Jemaat yang sudah terlibat aktif dalam kegiatan ini, kiranya Tuhan akan balas berkat melimpah untuk semua anggota Jemaat yang terlibat aktif dalam kegiatan ini. Reach the World I Will Go, Be His Witness.

14 tampilan0 komentar

Opmerkingen


bottom of page