top of page

HARAPAN DI TENGAH BADAI, KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI TANA TORAJA



TanaToraja.sdaeiuc.org | Dengan tujuan untuk menguatkan umat-umat Tuhan dan memenuhi mandat dari allah seperti yang dikatakan dalam Matius 28:19-20, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Tilanga mengadakan kegiatan Kebaktian Kebangunaan Rohani dengan mengangkat tema “Harapan Di Tengah Badai.”


Kegiatan yang dilakukan tepat pada 30 Mei – 4 Juni 2022 dengan berlokasi di Jl. Objek Wisata Tilanga Kel. Sarira, Kec. Makale Utara, Kab. Tana Toraja telah memenangkan 2 jiwa baru menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh melalui baptisan yang kudus.


Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta tentunya dengan melibatkan seluruh anggota jemaat GMAHK Talinga baik dari pendeta jemaat, ketua, sampai kepada anak-anak. Dengan menghadirkan Pdt. Daud Palondogan sebagai pembicara tunggal disetiap malamnya.


Pdt. Daud Palondogan mengungkapkan, “Kegiatan ini sangat luar biasa dengan dihadiri oleh kurang lebih 70 orang tamu yang antusiasnya begitu besar untuk mendengarkan firman Tuhan,” lanjutnya “semoga banyak dimenangkan untuk Tuhan dan seluruh peserta yang hadir baik anggota jemaat maupun tamu dapat dikuatkan.”


Perlu diketahui sebagian besar yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah tamu jauh yang mana jarak untuk menuju ke tempat dilaksanakannya kegiatan, sekitar 2 Kilometer dari tempat kediaman mereka. Maka dari itu besarnya harapan dan kerinduan dari para tamu untuk bisa diadakan kembali kegiatan yang sama ditempat mereka diwaktu yang akan datang. (**red/tim/eiuc)







20 tampilan0 komentar
bottom of page