top of page

HARMONI ROHANI MERIAHKAN FESTIVAL PADUAN SUARA DALAM RANGKA HUT GMAHK JEMAAT TIKALA KE-100 TAHUN



MANADO sdaeiuc.org | 05 Agustus 2023, bertempat di GMAHK Tikala - Manado, dipenuhi semangat dan harmoni ketika berlangsungnya Festival Paduan Suara dalam rangka memeriahkan Pekabaran Advent masuk di Kota Manado dan merayakan HUT ke-100 GMAHK Jemaat Tikala. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang, termasuk peserta paduan suara dari berbagai jemaat GMAHK di Sulawesi Utara, serta tamu undangan yang turut hadir.


Kegiatan yang dilaksanakan pada 05 Agustus 2023 tersebut diawali dengan sambutan hangat oleh Ketua Pelaksana HUT ke-100 GMAHK Jemaat Tikala, dr. Glady Rambert Sp.PK, yang mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan tamu yang telah hadir. Acara ini dimulai dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Artemas Salindeho M.Fil dan kemudian Pdt. Ritus Keni MTh selaku Ketua GMAHK DKMMU yang memberikan sambutan organisasi sekaligus motivasi rohani kepada para peserta dan seluruh anggota jemaat yang hadir.


Selanjutnya, pagelaran festival paduan suara dimulai, dengan lagu-lagu yang dipresentasikan oleh para peserta yang telah mendaftar. Setiap paduan suara menyanyikan dua lagu, salah satunya merupakan lagu wajib yang diambil dari lagu Sion, dan lagu rohani bebas. Penampilan dari berbagai paduan suara mengisi ruangan dengan harmoni yang memukau.


Acara kemudian dilanjutkan dengan renungan tutup Sabat yang dibawakan oleh Pdt. Claudi Richli, selaku Wakil Sekretaris Eksekutif General conference (GC), yang diterjemahkan oleh Pdt. Wendel Mandolang, MA, selaku Sekretaris Eksekutif Divisi Asia Pasifik Selatan, dan doa tutup Sabat dibawakan oleh Pdt. Ronald Rantung, M.Min. selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK Uni Konferens Indoensia Kawasan Timur, dan kemudian Ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dibawakan oleh Ketua Umum Bapak Dr. Micler Lakat, SH, MH.


Acara berlangsung dengan sukses dan meriah, mencerminkan semangat paduan suara yang bergelora di kalangan jemaat GMAHK. Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil, pendeta jemaat GMAHK Tikala, menyatakan, "Festival Paduan Suara ini merupakan wujud kebersamaan dalam menghadirkan keindahan musik rohani. Semoga semangat ini terus membawa berkat dan kebahagiaan bagi jemaat GMAHK."


Kegiatan ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yakni menghidupkan semangat paduan suara di kalangan jemaat GMAHK, Informasi tambahan menyebutkan bahwa rangkaian perayaan dalam rangka menuju 100 Tahun GMAHK Tikala akan terus berlanjut hingga 17 September 2023, dengan berbagai program yang meliputi berbagai kegiatan.


Dengan semangat yang terus berkobar, kegiatan Festival Paduan Suara ini berhasil menghadirkan harmoni rohani dan kegembiraan bagi semua anggota jemaat. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua, Amin



sc:

Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil

Pendeta GMAHK Jemaat Tikala

28 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page