top of page
Cari
  • Gambar penuliseiucmediacenter

HEALTH EVANGELISM ADVISORY 26 - 27 SEPTEMBER 2022

Health Evangelism Advisory berlangsung selama dua hari pada tanggal 26 – 27 September 2022. Diadakan di Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yang bertempat di Jl. Sarapang No. 31 Manado Sulawesi Utara.



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Departemen Pelayanan Kesehatan Divisi Asia Pasifik Selatan Dr. Ma. Rizaline Alfanoso dan Pdt. Dr. Ferry Rachman selaku Direktur Pelayanan Kesehatan GMAHK UKIKT.


Pertemuan ini diikuti pimpinan direktur departemen pelayanan kesehatan yang ada di 11 daerah Konferens dan Misi yakni, : Pdt. Arthur Abuno (DKMMU), Pdt. Jimson Rantung (DKM), Marshella Salainti (DKSSBT), Judith Muaya (DMST), Nova Lotulung (DMBMG), Pdt. Harianto Paingy (DMLTT), Pdt. Jansen Rompas (DMNU), Pdt. Yupiter Kelendunu (DMMUB), Grace Saomay (DMM), Novelia Suebu (DMP), Vokarila Lumabiang (DMPB).


“Empowered us to go to heal the life style, inilah yang menjadi tujuan diadakannya kegiatan ini agar kita memiliki kuasa melalui pelayanan kesehatan kita dapat merubah cara pandang ataupun gaya hidup orang lain untuk memiliki gaya hidup yang sehat” ungkap Rachman dalam wawancara yang dilakukan.


“Diharapkan setiap direktur yang nantinya akan kembali ke daerah pelayanan masing-masing dapat mengarahkan, memberikan tujuan dan panduan dalam menjalankan setiap program kerja dari departemen pelayanan kesehatan dalam organisasi gereja, agar setiap pelayanan yang dilakukan memiliki makna atau dampak yang besar dalam kehidupan orang lain dalam menghidupkan gaya hidup yang sehat” ungkap Rizaline pada crew media center UKIKT.


“Empowered to go heal the life style terinspirasi dari ayat Alkitab yang terdapat dalam Titus 2 : 12 “Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini”” lanjut Rizaline.


(red/tim/eiuc).

16 tampilan0 komentar
bottom of page