top of page

HUT GEREJA KE-61: GMAHK TELING 1 MERAYAKAN ULANG TAHUN DENGAN SEMANGAT PELAYANAN DAN PERSAUDARAAN



MANADO sdaeiuc.org | Sabtu, 15 Juli 2023 - Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Teling Satu merayakan hari jadinya yang ke-61 dengan suka cita. Kegiatan ini diadakan di GMAHK Teling Satu dan dihadiri oleh kurang lebih 300 orang, termasuk para pemimpin gereja dan anggota jemaat.

Acara dimulai dengan doa pembukaan, Setelah itu dilanjutkan dengan acara keluarga, dan dilanjutkan dengan diskusi sekolah sabat panel, dan kemudian khotbah yang dibawakan oleh Pdt Ferry Rachman sebagai Direktur Kesehatan UKIKT.


Puncak acara adalah perayaan HUT gereja, diantaranya ada laporan dari Ketua Panitia, pembacaan sejarah gereja, dan juga kata sambutan mewakili organisasi yang dibawakan oleh Pdt. Ronny Neman sebagai Sekretaris Eksekutif DKMMU, dan kata sambutan mewakili jemaat di bawakan oleh Pdt Arthur Abuno sebagai pendeta jemaat, dan kemudian dilanjutkan dengan pemasang lilin oleh Pdt. Ferry Rachman, Pdt. Ronny Neman, Pdt. Arthur Abuno, Pdtm. Glen Latuni, serta para ketua jemaat.


Selain rangkaian acara perayaan hari ulang tahun, sore harinya juga diadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh tim dokter dari jemaat. Pemeriksaan ini mencakup tes gula darah, asam urat, dan kolesterol, ini merupakan bentuk perhatian terhadap kesejahteraan jemaat.


Tujuan dari pelaksanaan acara ini adalah untuk mengadakan syukuran dalam rangka ulang tahun jemaat yang ke-61. Pendeta jemaat, Pdt. Arthur Abuno, MPH, dalam sebuah pernyataan mengungkapkan kegembiraannya atas semangat pelayanan dan persaudaraan yang terus tumbuh di antara anggota jemaat. Ia juga mengutip ayat Ibrani 13:1 "Peliharalah kasih persaudaraan."


Harapan dari acara ini adalah agar dengan usia yang baru, jemaat semakin semangat dalam penginjilan dan semakin erat dalam persaudaraan. Hal ini diharapkan dapat mendorong kegiatan pembangunan gereja, sehingga pekerjaan Tuhan di GMAHK Teling Satu dapat berjalan dengan lebih baik.

Dengan semangat penuh, GMAHK Teling Satu merayakan HUT ke-61, mereka dengan kebahagiaan dan tekad yang kuat untuk terus memberikan pelayanan dan membangun gereja demi kemajuan pekerjaan Tuhan.




13 tampilan0 komentar
bottom of page