top of page

IBADAH PERJAMUAN AKHIR TAHUN PIMPINAN, STAF DAN SELURUH PENGERJA DMMUB



DMMUB.sdaeiuc.org | “Tebarkan Di Sebelah Kananmu”, penggalan kalimat dalam khotbah yang disampaikan oleh Pdt. DR. Vence Lumowa dalam Ibadah Perjamuan Pimpinan, Staf dan Seluruh Pengerja Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB) yang dilaksanakan pada Jumat, 23 Desember 2022 lalu.


Kurang lebih sekitar 300 orang turut hadir dan mengikuti ibadah ini yang terdiri dari Pimpinan, Staf dan seluruh pengerja DMMUB beserta keluarga, dengan tempat pelaksanaan di Kornelius Hall Gedung Pertemuan Advent Daerah Misi Minahasa Utara Bitung.


Dalam khotbahnya Pdt. DR. Vence Lumowa menjelaskan bahwa, “Sisi sebelah kanan adalah sisi Iman, dimana kita akan terhubung dengan sang pemilik lahan atau pemberi berkat bagi kita manusia”.


Usai khotbah, ibadah dilanjutkan dengan pembasuhan kaki yang diarahkan oleh Pdt. William Kalangi, M.Min selaku Sekretaris Asosiasi Kependetan DMMUB, dan dilanjutkan dengan Makan Roti dan Minum Anggur yang melambangkan tubuh dan darah Yesus yang dipimpin langsung oleh Ketua GMAHK DMMUB Pdt. Larry Raranta, S.Th dan didampingi oleh Sekretaris Eksekutif Pdt. Ruddie Frans, M.Min serta Pemimpin Departemen lainnya.


Menjelang akhir ibadah, dilanjutkan dengan acara yang dipimpin oleh Pemimpin Departemen MSA DMMUB Ibu Ir. Deybie Raranta Poluan, MA.Ed yaitu memberikan apresiasi kepada semua MSA yang berulang tahun baik itu secara pribadi maupun Hari Ulang Tahun Perkawinan yang didoakan langsung oleh Pdt. Ruddie Frans, dan Menurut informasi acara ini dilakukan secara rutin oleh Departemen MSA DMMUB.


Ibadah diakhiri dengan pembacaan dan pemberian Surat Keputusan Mutasi kepada kurang lebih 30 Pendeta Senior dan Junior untuk melayani ditempat yang baru. Kiranya Tuhan memberkati para hamba Tuhan dan Daerah Minahasa Utara Bitung dalam menghadapi tahun pelayanan 2023. (**red/tim/eiuc)



Koresponden: #KomunikasiDMMUB

64 tampilan0 komentar

댓글


bottom of page